Sabtu, 05 Oktober 2024

PMPHI Sumut Berharap Presiden Bicara Tentang Kejadian di Kemang

Gandi: Prabowo Dilantik Tak Ada Dua Matahari Seperti Kekhawatiran SBY
Redaksi - Selasa, 01 Oktober 2024 11:30 WIB
PMPHI Sumut Berharap Presiden Bicara Tentang Kejadian di Kemang
Ist
Gandi Parapat
Medan, MPOL -Kordinator Wilayah (Korwil) Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Sumatera Utara (Sumut), Drs Gandi Parapat berharap Presiden Jokowi berbicara tentang peristiwa yang terjadi saat diskusi yang digelar para tokoh di Kemang, Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:

"Kami harap paj Jokowi harus segera bicara tentang peristiwa kerusuhan yang dibuat oleh beberapa orang yang merusak peralatan para tokoh saat diskusi di Kemang", kata Gandi Parapat, Selasa (1/10/2024).

"Itu peristiwa nasional yang sangat menyakitkan bagi lapisan masyarakat. Saya sangat heran menonton seorang yang menegor yang berpakaian polisi kemudian mereka berpelukan, itu setelah kelompok tertentu mengobrak abrik ruangan diskusi", cetus Gandi.

Gandi juga berharap peristiwa seperti di Kemang itu jangan sampai ada di Sumut.

" Banyak yang menduga para perusuh itu bayaran atau suruhan. Jadi disisah usia jabatan pak Jokowi tolonglah pak Jokowi bicara tentang peristiwa itu", kata Korwil PMPHI Sumut itu.

Dibagian lain, Korwil PMPHI Sumut Gandi Parapat juga mempertanyakan apa ada lagi kunjungan Presiden ke Sumut sebelum habis masa jabatan. :Apakah pak Jokowi mengawasi ketat Pilgubsu setelah tidak lagi Presiden. Karena Masyarakat Lemah juga akan mengawasi pak Jokowi", ujar Gandi.

Gandi juga menyebut, kalau masih ada mulut-mulut para tokoh yang menyatakan ada yang memecah belah Jokowi dengan Prabowo Subianto, itu mulut tidak pake otak. Sebab, setelah Prabowo Subianto dilantik menjadi Presiden RI, dialah yang mengendalikan Jokowi, SBY, Megawati dan semua rakyat Indonesia. Jadi tidak ada dua Matahari seperti kekhawatiran SBY.

"Dipastikan Prabowo Subianto tidak akan melanjutkan kesalahan. Seperti yang pernah diungkapkan Jokowi di media yang minta maaf kepada seluruh masyarakat walau kami tidak tau kesalahan apa makanya minta maaf", sebut Korwil PMPHI Sumut.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Gandi: Masyarakat Toba Semakin Mencintai Robin-Toni Pertanda akan Memenangkan Pilkada
Gandi Ingin Melamar Clara Jadi "Parumaen"
Fahri Hamzah Minta Para Elite Akhiri Pertengkaran, Sambut Prabowo dan Ucapkan Terima Kasih kepada Jokowi
Ormas MPI Segera Menggelegar di Sumut, Back-up Pemerintahan Prabowo - Gibran
Tentang Dugaan Maladministrasi Bobby-Surya, Gandi: KPU dan Cakada Perlu Diingatkan untuk Memahami UU
PMPHISU: Prabowo Hanya Diatur UU dan Jokowi, SBY, Megawati Harus Tunduk
komentar
beritaTerbaru