Selasa, 22 Oktober 2024

Begini Alasan Ketua DPC Nasdem Pilih Satika-Sarlandy

Darwin Manalu - Kamis, 26 September 2024 09:34 WIB
Begini Alasan Ketua DPC Nasdem Pilih Satika-Sarlandy
Ist
Ketua DPC Partai Nasdem Pahae Jae Sarwo Edy Gultom.
Taput, MPOL -Sosok seorang ibu bagi Sarwo Edy Gultom begitu luar biasa. Ibu yang melahirkan dan mendidiknya mulai kecil hingga dewasa merupakan wanita hebat bagi dirinya.

Baca Juga:
Baginya, 'surga dibawah ditelapak kaki ibu' filosofi hidup sebagai wujud nyata kecintaannya kepada seorang ibu.

" Ibu itu seorang wanita yang menyayangi dan mendidik saya. Wanita kuat tanpa ada kata menyerah demi anak-anaknya. Ibu itu seorang pemimpin yang disiplin dan bertanggung jawab, " ujar Ketua DPC Nasdem Pahae Jae kepada media ini, Selasa (24/9) saat menghadiri acara borhat-borhat Satika - Sarlandy.

Memakai kaos oblong merah bertuliskan Satika-Sarlandy, pria paruh baya itu ikhlas mendukung dan memilih Satika-Sarlandy walau partainya mendukung calon lain.

Menurutnya, ketika wanita direndahkan serendah-rendahya, baik harkat dan martabatnya dengan memakai dalil peradaban batak dan ayat-ayat suci.

Maka disitulah saya harus hadir mengangkat harkat dan martabat perempuan dan mendukung penuh perempuan di pesta demokrasi.

" Satika Simamora bagi saya seorang wanita hebat, pemimpin yang baik dan penuh kasih nantinya. Dan sudah dibuktikan saat menjadi istri mantan bupati Nikson Nababan sepuluh tahun. Humanis dan bersosial tinggi. Saya tidak salah pilih dengan langkah saya selaku saya sebagai ketua DPC Nasdem Pahae Jae, " ungkapnya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru