Kamis, 19 September 2024

Dampingi Vandiko Timotius, Masyarakat Simanindo Dukung dan Doakan Cawabup Samosir Ariston Tua Sidauruk

Herbin Sinaga - Jumat, 13 September 2024 11:18 WIB
Dampingi Vandiko Timotius, Masyarakat  Simanindo Dukung dan Doakan  Cawabup Samosir Ariston Tua Sidauruk
Herbin Sinaga
Perwakilan masyarakat Kenegerian Simanindo berangkatkan Ariston Tua Sidauruk calon Wakil Bupati Samosir dampingi Cabup Vandiko Timotius Gultom.
Samosir, MPOL - Antusias masyarakat Kenegerian Simanindo berangkatkan calon Wakil Bupati Samosir Ariston Tua Sidauruk mendampingi Calon Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom periode 2024-2029. Kamis (12/9/2024).

Baca Juga:

Acara didahului dengan syukuran kebaktian acara Katolik dan dilanjutkan dengan kebaktian ruas GKPI Simanindo dipimpin oleh Pdt Bayu Siahaan.

Turut dihadiri Ketua Umum Sidauruk Sedunia Pintor Dapot Sidauruk, Ketua Raja Sitempang Kabupaten Samosir Marulak Tua Sitanggang, Ketua Manihuruk Kabupaten Samosir Hotlen Manihuruk,Ketua DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Roland Sitanggang, Rakbos Sidauruk, Richard Sitanggang.Hatoguan Sitanggang, Dongan Sitanggang, Serta para Bius Sitolu Tali Sidauruk, Turnip, dan Sitio.

Perwakilan tiga desa yakni Cinta Dame, Simanindo, Maduma dengan memberangkatkan atau borhat - borhat dengan memberikan Ulos bintang Maratur dan Sortali warna merah kepada Ariston Tua Sidauruk.

Tokoh adat Op.Elina Sidauruk menyematkan Ulos dan sortali, menandakan bahwa pasangan calon Bupati dan wakil Vandiko-Ariston akan menang di Kenegerian Simanindo.

Mantan Kades Cinta Dame St.James Sihaloho sangat bangga ada putra Simanindo yang siap memberikan perhatian khusus untuk membangun Kabupaten Samosir.

"Segenap masyarakat Kenegerian Simanindo akan mendukung dan memilih Ariston Sidauruk dan Calon Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom," kata James Sihaloho.

Pesan kami dari masyarakat Desa Cinta Dame, buat Calon Wabup Ariston Sidauruk dan boruku Kennauli Br Sinaga, sebelum mencalonkan pun, kabar sudah santer bahwa Ariston Sidauruk akan ikut pilkada Samosir.

"Semakin hari, masyarakat menginginkan Ariston Sidauruk mencalonkan, dan terbukti hari ini jelas, cita cita masyarakat tercapai, dengan acara borhat borhat untuk menjadi Wakil Bupati Samosir.

"Kami masyarakat Simanindo kata James Sihaloho, dengan satu hati dan tekad bulat memberangkatkan Ariston Sidauruk untuk mencapai cita cita yang diinginkan, dan begitu juga untuk Raja Sitempang terus memberikan dukungan kepada Ariston Sidauruk yang sudah mendeklarasikannya beberapa minggu yang lalu.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru