Selasa, 17 September 2024

Paslon FBT-MO Mendaftar ke KPU Pakpak Bharat

Kiman Meka - Jumat, 30 Agustus 2024 09:59 WIB
Paslon FBT-MO Mendaftar ke KPU Pakpak Bharat
Ist
Terlihat Komisioner KPU Pakpak Bharat saat menerima berkas pendaftaran Paslon Bupati FBT-Mo di Jl.Lae Ordi Salak.
Pakpak Bharat, MPOL -Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat periode 2024-2029, Franch Benhard Tumanggor (FBT) dan Mutsihito Solin (MO), mendaftar ke kantor KPU Pakpak Bharat (29/8/2024) di jl.Lae Ordi Salak.

Baca Juga:
Kedatangan pasangan calon (Paslon) FBT-Mo diterima jajaran KPU Pakpak Bharat, menandai dimulainya kontestasi Pilkada Pakpak Bharat.

Terlihat 11 Partai Politik menghantarkan Paslon FBT-MO ke kantor KPU Pakpak Bharat antara lain:

1.PKB
2. GERINDRA
3. PDIP
4.GOLKAR
5. NASDEM
6.PKS
7.HANURA
8.PAN
9 DEMOKRAT
10. PSI
11 PPP


Dalam Kesempatan itu Paslon FBT-Mo menyebut, bersama Mutsyuhito sebagai wakilnya, ia bertekad melanjutkan program pembangunan Pakpak Bharat yang telah dia mulai pada masa periode pertama pemerintahannya.

"Hari ini, saya bersama calon Wakil Bupati resmi menyerahkan dokumen pendaftaran ke KPU Kabupaten Pakpak Bharat. Dihantarkan oleh 11 partai pengusung, kami juga menandatangani surat kesepakatan bersama sebagai komitmen untuk terus melayani masyarakat, kami siap berjuang bersama untuk membangun daerah yang lebih maju dan sejahtera. Mohon doa dan dukungannya, Njuah-njuah Banta Karina,"Ujar Paslon FBT-Mo

Sementaraitu,Ketua KPU Pakpak Bharat,Basra Munthe didampingi komisioner mengatakan, mereka telah menerima kelengkapan berkas pencalonan pasangan Franc Bernhard Tumanggor- Mutsyuhito Solin di Pilkada Pakpak Bharat 2024.

"Proses pendaftaran Bapaslon Bupati Pakpak Bharat sudah kita terima dan diproses, kita teliti kebenaran dan kelengkapan berkas dokumen pendaftaran dan dituangkan dalam berita acara,"

Lebih lanjut,Basra menegaskan mereka juga meneliti dan memastikan kelengkapan dokumen dukungan bapaslon tersebut."Berdasarkan penelitian dokumen berkas pendaftaran paslon Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin kami terima," ujarnya

Dengan demikian, Pemilihan Umum Kepala Daerah Pakpak Bharat tahun 2024 Periode 2024-2029 hampir pasti akan dilaksanakan dengan calon tunggal melawan kotak kosong.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru