Selasa, 17 September 2024

Hari Pertama Belum Ada Paslon Yang Mendaftar Ke KPU Taput

Darwin Manalu - Selasa, 27 Agustus 2024 19:03 WIB
Hari Pertama Belum Ada Paslon Yang Mendaftar Ke KPU Taput
Ist
Ketua KPU Taput Swardy Pasaribu didampingi komisioner saat memberikan keterangan pers dihari pertama pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Taput yang nihil mendaftar.
Taput, MPOL -Hari pertama dibuka pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Taput, Selasa, (27/8) belum ada yang mendaftar.

Baca Juga:

Ketua KPU Taput Suwardy Pasaribu didampingi komisioner Symtoy, Chanra Panggabean, Ady Putra, Evi Revina Marpaung mengatakan, hingga pukul 16.00 Wib belum ada yang mendaftar.

" KPU telah telah siap menerima pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Taput yang dimulai tanggal 27-29 Agustus 2024 hingga pukul 24.00.Wib, " katanya,

Dari sisi pengamanan, Suwardy menambahkan pihaknya telah jauh hari berkordinasi dengan pihak kepolisian.

" Sudah kordinasi dengan pihak kepolisian, dan kita berharap setiap tahapan hingga nantinya pencoblosan 27 Nopember maupun perhitungan suara berjalan dengan aman serta tertib," pintanya.

Informasi yang diperoleh media ini dari tim pemenangan kedua Paslon, Jonius Taripar Parsaoran (JTP) Hutabarat -Deny Sihombing yang diusung partai Golkar, Hanura, Perindo, Demokrat, Nasdam dan Gerindra akan mendaftar tanggal 28 Agustus 2024 sekira pukul 15.00 Wib.

Dan Paslon Satika Simamora, SE MM -Sarlandy Hutabarat, SH yang diusung partai PDIP dah PKB akan mendaftar tanggal 29 Agustus 2024.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru