Minggu, 08 September 2024

PAT Centre: Jangan Kotori Pesta Rakyat Deliserdang

Baringin MH Pulungan - Senin, 22 Juli 2024 15:52 WIB
PAT Centre: Jangan Kotori Pesta Rakyat Deliserdang
Romi Makmur Rangkuti,
Deliserdang, MPOL - Maraknyaberbagai berita miring dan tudingan tak berdasar terhadap Bakal Calon Bupati Deliserdang, dr H Asri Ludin Tambunan atau yang akrab disapa dr Aci, membuat Pendukung Aci Tambunan (PAT) Centre Deliserdang angkat bicara.

Baca Juga:
"Saat ini ada segelintir oknum yang mencoba menjatuhkan dan menjelek-jelekkan atau melakukan black campaign terhadap dr Aci. Beliau dituding melakukan dinasti politik, serta diserang tudingan-tudingan lainnya. Ini jelas sangat merugikan drAci," ungkap Ketua Tim Relawan PAT Centre Deliserdang, Romi Makmur Rangkuti, Senin (22/7).

Romi menuturkan, pihaknya siap pasang badan dan membela jika ada yang menjelek-jelekkan dr Aci. Pihaknya memiliki massa yang siap melawan karena hal tersebut merupakan pembohongan publik.

"Ini juga akan merugikan masyarakat Deliserdang pada kontestasi Pilkada November nanti. dr Aci itu adalah orang yang baik, dokter yang baik, suka membantu masyarakat terlebih masyarakat yang tak mampu dalam hal berobat. Jadi kami minta jangan kotori pesta rakyat Deliserdang dengan tudingan-tudingan yang tak berdasar itu," tegasnya.

Disebutkannya, dr Aci merupakan sosok tokoh pemuda yang melayani, yang bisa membangun Deliserdang ke depan. Karena itu, ke depan Deliserdang harus dipimpin oleh tokoh muda seperti itu.

"Dalam pemilihan nanti, dr Aci ini kan rakyat yang akan memilih, bukan ditunjuk. Kalau ditunjuk baru bisa dikatakan dinasti politik. Sementara, dr Aci kan mengikuti prosedur dalam hal kontestasi Pilkada. Jadi sebenarnya tidak ada masalah, kan siapapun boleh mencalonkan diri menjadi calon kepala daerah selama dia warga Indonesia yang baik dan tidak tersandung hukum. Jadi wajar-wajar saja," ucapnya.


Menurut Romi, selama empat periode Mantan Bupati Deliserdang memimpin yakni Amri Tambunan yang merupakan ayahanda dr Aci, pembangunan desa di Deliserdang sangat signifikan. Melalui program Gerakan Deli Serdang Membangun (GDSM), Amri Tambunan membangun seluruh daerah pelosok agar bisa lebih maju termasuk infrastrukturnya.

"Jadi tidak ada masalah dengan keluarga Tambunan, yang penting tokohnya memiliki kapasitas membangun Deliserdang dan tidak tersandung hukum. Jadi siapa saja yang mencalonkan diri tidak masalah. Kami juga tidak mau menjelekkan calon lain meskipun kami pendukung dr Aci. Mari bertarung secara jantan, secara demokrasi. Jangan menjelekkan lawan," katanya.

Ia menegaskan agar tidak menghasut dan memecah belah masyarakat Deliserdang dengan berita bohong (hoax). Agar tidak mengotori dan mencederai pesta rakyat Deliserdang pada 27 November 2024 mendatang.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sukses Tingkatkan Kualitas Layanan Transportasi, Pemprov Sumut Terima Penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama dari Menhub
Polsek Tanah Jawa & Jatanras Polres Simalungun Ungkap Kasus Pencurian Mobil Ambulance Puskesmas, Dua Pelaku Ditangkap
Polisi dan TNI Ungkap Pengiriman Ganja Via Ekspedisi di Medan, 4 Orang Ditangkap
H-1 PON XXI: Dishub Sumut Mobilisasi 4.000 Lebih Atlet, Ofisial, dan Panitia
Dipimpin Dansat Brimob Poldasu, 19 Anggota Polri Perkuat Kontingen Sumut Dalam PON XXI 2024
Polwan Polres Samosir Terima Kejutan dari Bhayangkari pada HUT Polwan ke-76
komentar
beritaTerbaru