Minggu, 08 September 2024

Relawan Boby Lovers Tebing Tinggi Siap Menangkan Bobby Jadi Gubsu

Ismail Batubara - Rabu, 17 Juli 2024 12:07 WIB
Relawan Boby Lovers Tebing Tinggi Siap Menangkan Bobby Jadi Gubsu
Ist
Relawan Boby Lovers Kota Tebingtinggi deklarasi siap menangkan Bobby Afif Nasution jadi Gubsu.
Tebingtinggi, MPOL - Menjelang kontestasi politik Pilgubsu (Pemilihan Gubernur Sumatera Utara), Komunitas relawan Boby Lovers Sumatera Utara (Sumut) terus bergerak mengembangkan sayapnya hingga kedaerah, termasuk di Kota Tebingtinggi.

Baca Juga:

Relawan Boby Lovers resmi mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution yang maju menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024, Selasa sore (16/7/2024), di Green Black Coffe Jalan Sudirman Kota Tebingtinggi.

Deklarasi Relawan Boby Lovers Kota Tebingtinggi dihadiri, tim Boby Lovers dari Sumut diantaranya Wakil Sekretaris Boby Lovers Sumut, Oki Ryansyah, SH.

Wakil Sekretaris Boby Lovers Sumut, Oki Ryansyah menyampaikan, bahwa kalau relawan Boby Lovers merupakan salah satu relawan Boby yang hingga kini terus bergerak, melakukan sosialisai dan konsolidasi ke daerah-daerah termasuk kota Tebingtinggi.

"Dan hingga kini perwakilan relawan Boby Lovers telah terbentuk dan telah ada di 18 daerah Kabupaten/Kota di Sumatera Utara, dan terus bergerak sampai ke daerah-daerah lainnya se Sumatera Utara," ungkapnya.

Lanjut Oki Ryansyah, adapun kegiatan yang di lakukan selain konsolidasi dan koordinasi dengan Boby Lovers daerah, adalah melakukan kegiatan yang bersifat sosial, yang salah satu contohnya membagikan makanan gratis kepada warga, sembari memperkenalkan Muhammad Bobby Afif Nasution sebagai calon Gubernur Sumatera Utara.

"Kita terus bergerak melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan masyarakat yang bukan hanya di Kota Tebingtinggi, namun ke daerah-daerah yang ada di Sumatera Utara," jelas Oki Ryansyah.

Hal yang sama sebelumnya juga di ungkapkan oleh Ketua Relawan Boby Lovers Kota Tebingtinggi, M. Rachmatan Lil Alamin yang lebih akrab dipanggil Alil. Ia mengatakan kalau dirinya bersama rekan pengurus Boby Lovers Kota Tebingtinggi dalam waktu dekat, juga akan melaksanakan kegiatan sosial dan juga memperkenalkan sosok Bobby Nasution dengan memasang dan menyebarkan spanduk maupun baleho.

Dan kegiatan yang akan dilakukan juga tidak mengharapkan sumber dana dari calon Gubernur, namun dilakukan secara pribadi dirinya serta swadaya dari relawan.

"Kami dalam bekerja juga tidak mengharapkan yang namanya uang, namun kami bekerja demi Sumatera Utara, jadi lebih baik lagi saat pak Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara, namun semua kegiatan yang akan kami lakukan tetap berkoordinasi dengan Boby Lovers Sumut," tegas Alil.

Komunitas Boby Lovers Tebingtinggi di deklarasikan, dengan tujuan sebagai alat promosi dan konsolidasi ke akar rumput, yang dalam hal ini masyarakat Kota Tebingtinggi, akan sosok M. Bobby Afif Nasution yang nanti akan maju menjadi Gubernur Sumatera Utara.

Seusai Deklarasi Boby Lovers Kota Tebingtinggi, acara dilanjutkan dengan pembagian nasi kotak kepada warga, yang umumnya abang becak, tukang parkir maupun warga yang melintas di jalan Jendral sudirman Kota Tebingtinggi.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru