Minggu, 08 September 2024

PMPHI Dukung Sikap Kenegarawanan Prabowo untuk Keutuhan dan Kelanjutan NKRI yang Berdasarkan UUD 45

Redaksi - Senin, 15 Juli 2024 10:12 WIB
PMPHI Dukung Sikap Kenegarawanan Prabowo untuk Keutuhan dan Kelanjutan NKRI yang Berdasarkan UUD 45
Ist
Gandi Parapat
Medan, MPOL -Kordinator Wilayah (Korwil) Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Sumatera Utara (Sumut), Drs Gandi Parapat sangat mendukung sikap kenegarawanan Prabowo untuk keutuhan dan kelanjutan NKRI yang berdasarkan UUD 45.

Baca Juga:

"Kami sangat mendukung sikap kenegarawanan Prabowo untuk keutuhan dan kelanjutan NKRI yang berdasarkan UUD 45. Dengan pernyataan untuk apa bangun kereta cepat dan jalan. Hal itu bisa dianggap orang yang selalu mendewakan atau tidak pernah memberikan masukan positif ke Jokowi karena takut, padahal itu menjerumuskan Jokowi. Karena selama ini tidak pernah ada kedengaran para pembantu presiden memberi masukan positif", kata Gandi Parapat di Medan, Senin (15/7/2024).

Dikatakan, selama ini rakyat mati-matian memberi masukan positif melalui unjuk rasa kepada Presiden, tetapi selalu sia-sia, seperti masalah IKN, kereta api cepat, pembangunan jalan, pengambilan tanah masyarakat oleh penguasa/pengusaha.

Kegagalan demi kegagalan selalu dialami masyarakat dan membuat pasrah.

Dikatakan, perbedaan penilaian antara pemimpin baru dengan yang lama, itu sangat positif. Hanya orang bodoh yang tidak mau mengoreksi pemimpin yang terdahulu.

"Jadi pergantian itu gunanya untuk mengembalikan kalau ada kekeliruan yang lama. Jadi kalau ada beranggapan Prabowo itu setelah dilantik jadi Presiden dia tetap anak buah Jokowi itu hal yang sangat keliru. Untuk apa pemilihan atau pergantian kalau masih tetap Jokowi yang menentukan", kata Gandi.

Jokowi pun harus segera menerima kekurangan walaupun niatnya sangat baik bukan untuk kepentingan pribadi, kelompok ataupun keluarga dalam melaksanakan tugas sebagai Presiden. Seperti masalah IKN yang saat ini menimbulkan pertanyaan baik dalam negeri maupun luar negeri.

"Masalah-masalah yang ditinggalkan oleh Jokowi sengaja ataupun tidak sengaja itulah yang harus diperbaiki Prabowo. Kami sangat berharap kepada semua pihak agar jernih berpikir untuk bangsa dan negara. Kami sangat kaget dan berterima kasih kepada Prabowo yang bicara tegas dalam acara resmi. Itu bukan suatu kebencian melainkan kecintaan terhadap Jokowi dan lapisannya terutama kepada bangsa dan negara", ujar Gandi Parapat seraya menyebut para pakar atau yang merasa superman jangan merasa ada yang membenturkan Prabowo dengan Jokowi.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Korwil PMPHI Sumut Gandi Parapat: Bobby Sudah Jujur Tak Pakai APBD, Bagaimana dengan KPK
PMPHI Sumut Gelar Doa Bersama Masyarakat Agar Prabowo Subianto Tetap Sehat dan Semakin Sukses
Mempermalukan Tidak Tau Alamat Kaesang, PMPHI Sumut: Presiden Kami Harap Bubarkan KPK
Korwil PMPHI Sumut: KPK Harus Tau Keluarga Jokowi Orang Terkuat
Gandi: Edy Rahmayadi Pahami Tangis dan Jeritan Hati Masyarakat Sumut
Cawagubsu Kurang Dikenal Masyarakat Sumut, Gandi: PDIP Jebak Edy?
komentar
beritaTerbaru