Kamis, 04 Juli 2024

Masyarakat Perdagangan Harapkan Megawati Beri Rekomendasi Kepada Nikson Nababan

Darwin Manalu - Minggu, 30 Juni 2024 08:39 WIB
Masyarakat Perdagangan Harapkan  Megawati Beri Rekomendasi Kepada Nikson Nababan
Ist
Masyarakat Perdagangan Kabupaten Simalungun siap mendukung Nikson Nababan.
Perdagangan, MPOL -Antusiasme masyarakat Kecamatan Perdagangan, Kabupaten Simalungun terlihat saat menyambut kehadiran Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara Nikson Nababan di daerah itu, Sabtu (29/6).

Baca Juga:

Diketahui, Mantan Bupati Tapanuli Utara dua periode gencar bergerilya mengunjungi dan menyapa masyarakat di berbagai daerah Sumut termasuk di Kecamatan Perdagangan Simalungun.

Di hadapan seratusan masyarakat, Nikson membeberkan apa yang telah dilakukannya saat memimpin Taput 10 tahun lamanya. "Bukan Sumut yang menjaga Indonesia, tapi Indonesia yang harus menjaga Sumut," ungkap Nikson.

Alasannya kata Nikson, Provinsi Sumut penuh dengan perbedaan, baik agama, suku dan keberagaman budaya. "Tuhan sudah menciptakan kita berbeda-beda. Jagalah pluralisme di Sumut," seru Nikson.

Nikson menyebut, saat dirinya memimpin Taput, dia tidak pernah membeda-bedakan agama dan suku yang melekat pada masyarakat.

" Saya selalu bersikap adil, semua kita sama-sama warga negara Indonesia. Tidak ada mayoritas dan minoritas, sebagai pemimpin berlakulah adil," tegasnya.

Kerja nyata Nikson Nababan juga kerap diungkap saat bersilaturahmi bersama masyarakat.

Dalam menjalankan tugasnya, Nikson menyebut tidak seharusnya mengeluh soal anggaran yang sedikit.

" Bahkan saya pernah menerapkan gotong-royong dalam menyelesaikan persoalan yang dihadapi. OPD saya ajak untuk patungan. Maka selesai-lah masalah," ungkapnya.

Jadi tidak ada alasan anggaran APBD yang kecil menghalangi perjuangan kita membenahi daerah. Semua bisa kita selesaikan jika kita bersinergi.

Kata Nikson, dorongan dirinya maju sebagai Calon Gubernur Sumut tujuannya untuk membangun.

Bukan kekuasaan yang 'merampok'. Di Sumut ini identik dengan istilah 'Semua Urusan Mesti Uang Tunai', akan kita ubah menjadi 'Semua Urusan Mesti Urus Tuntas."

" Pengangkatan jabatan, semua tidak ada pungutan apapun. Sudah saya lakukan 10 tahun di Taput. Dan akan kita terapkan di Sumut, jika Tuhan mengizinkan saya menjadi gubernur," tegas Nikson.

Tokoh Pemuda Kabupaten Simalungun yang juga ketua panitia Silaturahmi Masyarakat di Raja Kupie Jl. Sisingamangaraja, Perdagangan, Eko Sibagariang, menyebut sosok Nikson pantas memimpin Sumatera Utara.

" Pak Nikson sudah teruji saat memimpin Taput. Beliau orangnya berani mengambil kebijakan. Kita yakin Nikson mampu membangun Sumatera Utara," sebutnya.

Senada diungkapan tokoh masyarakat, Hisar Bakti Marpaung, menaruh harapan kepada Nikson Nababan.

" Harapan kami agar Ibu Megawati meloloskan Bapak Nikson Nababan sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara."

Kami akan berdoa dan kami masyarakat Perdagangan dan Bandar Masilam siap kerja keras membantu Bapak Nikson membangun Sumatera Utara.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru