Minggu, 30 Juni 2024

Korwil PMPHI Sumut Sebut Pergantian Pj Gubsu Hal Yang Lucu

Gandi: Foto Bersama Edy -HMS Kaban Tak Ada Kaitan Dengan Pilgubsu
Maju Manalu - Senin, 24 Juni 2024 10:28 WIB
Korwil PMPHI Sumut Sebut Pergantian Pj Gubsu Hal Yang Lucu
Ist
Gandi Parapat saat foto bersama HMS Kaban dan Edy Rahmayadi di lokasi pesta pernikahan anak dan mantu HMS Kaban, Minggu di Medan.
Medan, MPOL -Kordinator Wilayah (Korwil) Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Sumatera Utara (Sumut), Drs Gandi Parapat mengatakan, pergantian Pj Gubsu adalah hak atasanya Pj Gubsu, namun merupakan 'duka' yang dalam bagi masyarakat Sumut.

Baca Juga:

" Kemungkinan besar masih ada lagi pergantian (Pj Gubsu). Pergantian itu mungkin saja atas permintaan atau keinginan Presiden Jokowi. Juga mungkin ada kaitanya karena Pilgubsu sudah diambang pintu.
Namun kami tdk perlu menilai pergantian itu, hanya merasa lucu atau heran", kata Gandi Parapat.

Gandi mengatakan hal tersebut disela-sela menghadiri pesta pernikahan putra HMS Kaban di Medan, Minggu kemarin. Saat itu hadir mantan Gubsu dan Wagubsu Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Ijeck).

Gandi menyebut, disaat masyarakat sedang akrap dengan Pj Gubsu dan selalu baik-baik tanpa ada masalah, namun jika disaat itu ada pergantian merupakan hal yang lucu.

"Namun terlalu kecil kalau hal itu ada kaitan dengan Pilgubsu, dimana kita tau Pj Gubsu itu baik-baik an dengan Edy Rahmayadi dan masyarakat", sebut Gandi.

" Kalau menantu Presiden Jokowi itu baik-baik dan punya prestasi pasti dipilih dan menang di Pilgibsu", tambah Gandi.

Korwil PMPHI Sumut itu pun mengaku punya catatan kepada masyarakat Sumut terutama Medan, ketika Bobby Nasution tidak ada merasa prihatin atas peristiwa pencurian sembako/beras dari rumah dinas Walikota Medan.

Sementara beras Bansos itu mau dibagikan kepada masyarakat.
Atas berita musibah itu PMPHI Sumut dan elemen masyarakat cukup prihatin dan mengantar beras pengganti yang dicuri tersebut.

"Kami mengantarnya setelah lebih dulu mengadakan Dialog Publik masalah tanah pertanian satu juta hektar akan diberi ke Cina. Setelah itu sekitae pukul 17. 00 kami tiba di iintu gerbang rumah dinas walikota dengan membawah satu pickup beras. Namun menunggu hampir satu jam kami tidak diterima", kata Gandi.

Dalam hal itu, sebut Gandi pihaknya telah membuktikan penghormatan kami kepada Walikota Medan. Dan satu kelompok atau satu orang pun tidak ada yang prihatin kepada Walikota atas musibah pencurian yang juga dimuat media tersebut.

"Kami sebenarnya sangat kecewa atas kebaikan atau penghormatan kami yang tidak digubris, namun kami tetap berlapang dada dan beras tersebut kami bagi ke Panti Asuhan. Semua mendoakan kami, jadi ada hikmatnya", ujar Gandi.

Gandi menambahkan, nasalah dukung mendukung dalam Pilgubsu tidak ada kaitannya dengan foto bersama di pesta anak HMS Kaban di Hotel Saka Medan, Minggu siang (23/6/2024).

"Kami sangat menghormati kehadiran pak Edy Rahmayadi dan Ijeck", tutup Gandi.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Jika Tak Ingin Ke Laut, PDI Perjuangan Harus Buat Kader Terbaik Mendampingi Edy 'Menumbangkan' Bobby
MUI Sumut Diminta Nasehati Edy Rahmayadi, Dampak Perkataan Malaikat Punya Mantu
Aktivis '98 : Suka Buat Gadoh, Membangunnya Kapan Pak Edy?
Edy Rahmayadi  Sebaiknya Tunjukkan Kinerja, Daripada Mengaku Kenal Mantu Malaikat
Korwil PMPHI Sumut Apresiasi Edy Ramayadi Tak Takut Bertarung Dengan Siapapun di Pilgubsu 2024
Korwil PMPHI Sumut Apresiasi Edy Ramayadi Tak Takut Bertarung Dengan Siapapun di Pilgubsu 2024
komentar
beritaTerbaru