Kamis, 04 Juli 2024

Faizal Amri Siregar Suwon ke Mantan Wakil Bupati Labuhanbatu

Abi Ridwan - Kamis, 20 Juni 2024 20:33 WIB
Faizal Amri Siregar Suwon ke Mantan Wakil Bupati Labuhanbatu
Faisal Amri Siregar saat bersalaman dengan Suhari pane
Labuhanbatu, MPOL - Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara Faizal Amri Siregar Alias Nanda yang telah mendaftarkan diri keberbagai Partai Politik Suwon ke Mantan Wakil Bupati Suhari Pane,SIP yang dulunya berpasangan dengan Tigor Panusunan Siregar periode tahun 2001-2015.

Baca Juga:
Sowan Siregar pada Pane,bukanlah yang pertama kali, Katanya,tetapi jauh hari sebelumnya sudah pernah,kunjungan Silaturahmi ke Kedai Kopi Almira ini utamanya bersilaturahmi dan memohon doa serta wejangan kepada senior sebelum pelaksanaan pencalonan saya menjadi Bupati Labuhanbatu pada Pilkada 2024 mendatang.

"Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan para sesepuh dikedai kopi ini, sekaligus memohon doa dan wejangan.Sesepuh tentunya akan mendoakan yang terbaik untuk saya,jadi harus sowan dong,harapan saya seperti itu,"Celetuk Nanda Sembari Menyirup Kopinya,Kamis (20/6/2024) diAlmira Kopi di Gatot Subroto Rantauprapat.

Kata Nanda,ia berkeinginan jika terpilih nantinya progam beasiswa harus lah dipulihkan kembali,karena itu merupakan progam yang menyentuh pada masyarakat.

"Selain kita adakan beasiswa, setelah sarjana harus diberdayakan juga dong didaerah kita,jagan hanya sarjana saja, banyakkan pekerjaan di sini, seperti pendamping desa,jadi harus kita berdayakan tentunya,"Sambut Suhari tepuk tangan Gemuruh.

Nanda menjelaskan,bagi masyarakat Labuhanbatu ingin berkomunikasi Langsung dengannya,dia akan membuat dalam bentuk program Media Sosial melalui WhatsApp dan Fecbook,jadi keluhan itu langsung sampai kepadanya.

"Jadi tidak pakai yang namanya panglima talam lah,"Terangnya sembari tertawa.

Disinggung Wartawan, partai mana yang sudah mendukungnya dan rekan berpolitiknya?Nanda yang merupakan istri dr Sri Damaya Harahap ini mengatakan, hal itu sudah dipersiapkannya.

"Sampannya sudah ada,Wakilnya juga sudah,nanti ya,belum waktunya," timpal Nanda Sembari berbisik pada Edy Lim yang akrap disapa Acun.

Ditambahkannya,dalam pertarungan nantinya, bila warga atau lainnya yang tidak mendukungnya akan tetap kita dirangkulnya,karena sipat dendam dan sakit hati bukan tipenya.

"Apalagi Wartawan semua sahabat saya,mari kita bangun Labuhanbatu ini bersama.Doakan saja ya,semua akan kita rangkul,"Bilangnya.

Untuk diketahui,Nanda Merupakan Putra Almarhum Drs Ridha Amran Siregar dan mertuanya Nukman Harahap,Nanda merupakan sosok birokrat murni yang pernah menduduki jabatan sebagai kepala dinas di Kabupaten Labuhanbatu.(Abi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polsek Delitua Tangkap Pelaku Tipu-Gelap Sepeda Motor Modus Tabrak Ibu
Antisipasi 3C, Geng Motor, Tawuran,  Polsek Pancur Batu Lakukan Razia
Faizal Amri Siregar Ingatkan Masyarakat Labuhanbatu Jauhi Tempat Maksiat
LPS Medan Undang Mahasiswa IKO FISIP UMSU Sosialisasi dan Workshop
Kanwil Kemenkumham Sumut Rapat Pelaksanaan Audit Kepatuhan PMPJ Terhadap Notaris
PPAB Simalungun Minta Pemkab Tidak keluarkan Perda Soal Tanah Adat
komentar
beritaTerbaru