Sabtu, 06 Juli 2024

Jelang Pilgubsu, Gandi: PDIP Jangan Ulangi Kesahan Hanya Untuk Balas Dendam

Redaksi - Rabu, 22 Mei 2024 09:54 WIB
Jelang Pilgubsu, Gandi: PDIP Jangan Ulangi Kesahan Hanya Untuk Balas Dendam
Ist
Gandi Parapat
Medan, MPOL -Kordinator Wilayah (Korwil) Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Sumatera Utara (Sumut), Drs Gandi Parapat mengingatkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) jangan lagi membuat kesalahan untuk memilih sosok Calon Gubernur Sumut (Cagubsu) di Pilkada 2024 .

Baca Juga:

"Kami berharap PDIP jangan melakukan kesalahan dengan membalas kesalahan.Jangan ulangi lagi kesalahan. Kesalahan yang dilakukan Bobby Nasution kepada PDIP semua masyarakat sudah tau, yaitu tidak memperdulikan PDIP lagi. Jadi kekurangtelitian PDIP terhadap mereka itu yang harus dikoreksi biar PDIP selalu disayang masyarakat luas", kata Gandi Parapat di Medan, Rabu (22/5/2024).

Hal tersebut dikemukakan Gandi Parapat berkaitan dengsn issu PDIP akan mengutus atau mengirim Ahok melawan Bobby Nasution di Pilgubsu Nopember 2024 mendatang.

Gandi menilai, jika Ahok diutus ke Sumut seolah-olah ada dendam terhadap keluarga besar Jokowi yang tidak petugas PDIP lagi.Dan hal itu seperti membuat lelucon dan bisa mempermalukan Megawati atau PDIP.

"PDIP harus berkaca, koreksi sudah berapa kali ambisi merebut kekuasaan di Sumut tanpa memahami masyarakat Sumut sehingga mengirim calon dari Jakarta untuk berkuasa di Sumut dan selalu gagal", ujarnya.

"Jadi kalau PDIP memaksakan diri mengirim Ahok agar emosinya terlampiaskan ke Bobby Nasution, bakal celaka dan berpestalah Bobby Nasution", tambah Gandi.

Korwil PMPHI Sumut itu menyebut, jika PDIP saat ini punya banyak kader atau tokoh masyarakat Sumut yang sudah bisa mengetahui langkah dan kelemahan Bobby agar kader PDIP menang.

"PMPHI Sumut menilai apabila Bobby Nasution dipaksakan Jokowi atau pembantunya menjadi Cagubsu akan kalah bila berhadapan dengan sosok yang tegas.Apalagi kalau Golkar menghormati perjuangan kadernya pasti Ijeck akan memenangkan Pilgubsu", ujarnya.

Gandi Parapat pun berharap Agar Bobby Nasution tetap memimpin Medan satu periode lagi, karena masih banyak pekerjaannya untuk membangun Medan dengan proyek-proyek yang 'aduhai'.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PMPHI Sumut Tak Paham Peran Jokowi Hanya Mendoakan Menantunya di Pilgubsu
PROJO Dukung Bobby Nasution Maju Dalam Pilgubsu
Junimart Girsang akan Hadirkan Nawacita di Kabupaten Dairi
Korwil PMPHI Sumut Kecewa Jika Jokowi Restui Kesang Calon Wagub DKI Jakarta
Pedagang Kaki Lima di Sukarame Digusur, Gandi: Jangan Bandingkan Bobby Nasution Dengan Rahudman Harahap
Korwil PMPHI Sumut Sebut Pergantian Pj Gubsu Hal Yang Lucu
komentar
beritaTerbaru