3 Cakades Siap Duduki Jabatan Kades Sei Silau Timur 

Senin, 4 Juli 2022 | 21:33 WIB

Kisaran,MPOL: Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Desa Sei Silau Timur, Kecamatan Buntu Pane  Kabupaten Asahan,  menetapkan nomor urut Calon Kepala Desa(Cakades) untuk maju di Pilkades pada September 2022 mendatang.

Sesuai hasil undian,ditetapkan Juhari Sumanto Lubis,SH nomor urut 1(satu),Wartiman nomor urut 2(dua) dan Zuliansyah Sinaga,SH nomor urut 3 (tiga).

“Alhamdulillah, hari ini di Balai Desa Sei Silau Timur kita telah melakukan pengundian nomor urut calon kepala desa berjalan dengan baik,aman dan kondusif”, kata Ketua Panitia Pilkades, Suberlin saat diwawancarai Medan Pos usai pelaksanaan pengundian, Senin(4/7).

Suberlin juga mengatakan, sebelumnya ada 5 bakal Cakades, namun ada 2 yang tidak melengkapi administrasi persyaratan Cakades, yaitu Budianto dan Salman Ahyani.

Sementara itu, Kades Desa Sei Silau Timur Jamaludin, SH kepada Medan Pos diruangannya mengatakan,siapapun nantinya yang terpilih menjadi Kades yang baru wajib didukung terlebih untuk kemajuan Desa Sei Silau Timur menjadi lebih baik dimasa mendatang.Ia juga berharap Pilkadesnantinya dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.**