Sabtu, 06 Juli 2024

DPW DMI Sumut : Bang Ijeck Sangat Pantas Memimpin Sumatera Utara

Rizal Hayat Harahap - Sabtu, 27 April 2024 18:17 WIB
DPW DMI Sumut : Bang Ijeck Sangat Pantas Memimpin Sumatera Utara
Ist
Ketua DPW DMI Sumut Irhamuddin Siregar.
Medan, MPOL -Setelah perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) berlangsung saya mengamati hususnya di Sumatera Utara (Sumut) Partai Golkar dibawah kepemimpinan Dr.H.Musa Rajekshah yang lebih dikenal Bang Ijeck roda partai sangat baik dan berhasil membawa nama besar partai golkar di Indonesia.

Baca Juga:
Hal itu disampaikan Ketua DPW Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sumut, Drs. H. Irhamuddin Siregar, MA, Sabtu (27/4) kepada wartawan saat memberikan sambutan dan pandangan arah sumut ke depan dalam rapat beserta Pimpinan-pimpinan DMI Sumut di Masjid Al-Musonnif Cemara.


Karena kata Irhamuddin, di tahun ini saja Partai Golkar telah memenangkan banyak kursi Legislatif di Sumut. Kalau di Pemilu 2019 lalu Golkar hanya mendapatkan 184 kursi, tapi di tahun 2024 ini perolehan suara Golkar melonjak naik dan meraih 208 kursi.


"Ini artinya mesin roda Golkar cukup sehat dan menggembirakan. Maka dalam konteks inilah saya melihat sangat layak dipimpin orang yang berjiwa besar untuk membangun Sumatera Utara ini ke depan dengan visi religius menciptakan pembangunan yang merata serta lapangan kerja yang meluas.Dan itu ada pada sosok Bang Ijeck yang ramah dan santun," ujarnya.

Tambah Ketua DPW DMI Sumut, untuk membicarakan tentang Sumut bukan suatu hal yang main main. Karena kita butuh sosok yang berpengalaman dan banyak berbuat baik di dalam pemerintahan terutama di Sumut maupun di luar pemerintahan, berjiwa sosial yang tinggi dan peduli terhadap orang lain.


"Beliau saat ini sedang menggagas pembangunan 99 Masjid di semua daerah di Sumut. Dan sekarang saja tahun 2024 ini sudah terealisasikan lebih kurang 60 Masjid. Bukan hanya di sumut tapi Juga diluar sumut seperti di Cianjur Jabar, Yogyakarta dan Bali. Bang Ijeck lakukan itu pertanda kepedulian sosial yang dimilikinya begitu tinggi. Dan ini mewarisi sifat Baginda Rasulullah SAW," kata Irhamuddin.


Oleh karena itu katanya, memimpin Sumut ini mestilah memiliki karakter kepemimpinan yang inklusif, yang merangkul seluruh suku dan seluruh golongan masyarakat.


Melihat hal itu keluarga besar DMI Sumut, mendesak agar Dr. H. Musa Rajekhsyah M. Hum ikut maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) sebagai jalan tengah untuk sumut yang bermartabat.

"Harapan keluarga besar DMI Sumut agar Bang Ijeck maju dalam pencalonan Gubsu karena perbaikan di Sumut hanya dapat dilakukan dengan keteladanan dan kepedulian sosial dan itu ada pada sosok Bang Ijeck," ujarnya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru