Kamis, 19 September 2024

Budiman Nadapdap Optimis Calon PDIP Menang di Pilgubsu, Djumongkas Hutagaol Rapidin Simbolon, Sihar Sitorus dan Edy Rahmayadi Masuk Bursa

Redaksi - Rabu, 03 April 2024 12:04 WIB
Budiman Nadapdap Optimis Calon PDIP Menang di Pilgubsu, Djumongkas Hutagaol Rapidin Simbolon, Sihar Sitorus dan Edy Rahmayadi Masuk Bursa
Ist
Djumongkas Hutagaol
Medan, MPOL -Politisi senior PDIP Budiman Nadapdap optimis partainya akan memenangkan Pilgubsu yang dijadwalkan digelar November 2024. Alasannya ada motivasi kuat dari kader untuk menunjukkan eksistensi PDIP sebagai pemenang Pileg secara nasional dan tampil menjadi calon gubernur.

Baca Juga:

Untuk Sumut Budiman menyebut sejumlah nama kader yang layak dan punya nilai jual di antaranya Rapidin Simbolon, Sihar Sitorus termasuk Djumongkas Hutagaol.

Selain itu, nama Edy Rahmayadi juga masuk dalam radar partainya yang memungkinkan diusung PDIP.

"Nama Djumongkas Hutagaol saya kira layak dipertimbangkan. Ia seorang pengusaha senior yang memiliki kematangan dan itu menjadi nilai tambah di mata masyarakat," tegasnya kepada wartawan, Rabu (3/4) di Medan.

Djumongkas menurutnya selain berlatar pengusaha juga seorang politisi yang sudah memiliki segudang pengalaman. Juga dikenal sebagai tokoh masyarakat yang aktif dalam kegiatan sosial, budaya dan kemasyarakatan.

Dan yang lebih menjadi daya tarik dari Djumongkas adalah karakter kerja keras dan integritasnya.

"Djumongkas anak desa yang telah membuktikan diri bisa menjadi sosok pengusaha sukses. Ia seorang yang banyak inspirasi dan kita berharap karakternya ini jika diberi kepercayaan untuk memimpin Sumut akan sangat menjanjikan," tegasnya.

Budiman Nadapdap mengungkap saat ini pasca pilpres, simpati masyarakat terhadap PDIP sangat tinggi. Hal ini tidak terlepas dengan munculnya kesadaran publik bagaimana partainya diupayakan kelompok oligarki untuk dikerdilkan.

"Dengan suasana kebatinan seperti itu, maka saya optimis calon Gubsu yang didukung PDIP akan direspon positif masyarakat sehingga menjadi pemenang," tegasnya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Dukung Edy-Hasan, Djumongkas Hutagaol Jadikan Kantor Medan Bus Rumah Pemenangan Relawan
Djumongkas Hutagaol: 5 Tahun Lalu Apriori, Kini "Halak Hita" Berbalik Dukung Edy Rahmayadi
Gandi: Edy Rahmayadi Pahami Tangis dan Jeritan Hati Masyarakat Sumut
Cawagubsu Kurang Dikenal Masyarakat Sumut, Gandi: PDIP Jebak Edy?
Mantap ! LIRA Sumut Apresiasi PDIP Usung Edy Rahmayadi Calon Gubernur Sumut
LBH Sekolah Yakini Nikson Nababan Paling Ideal Dampingi Edy Rahmayadi di Pilgubsu
komentar
beritaTerbaru