Warga Binjai Diciduk Simpan Sabu dalam Tas

Selasa, 19 Januari 2021 | 23:22 WIB

Sunggal, MPOL : Kedapatan menyimpan sabu dalam tas sandangnya, seorang pria berinisial MI (39) warga Jl. Danau Blidah, Kota Binjai, diciduk Tekab Polsek Sunggal di Jl. Medan-Binjai simpang Kampung Lalang, Selasa (12/1/2021) sekira pukul 16.45 WIB.

Penangkapan terhadap pelaku berawal saat Tekab Polsek Sunggal tengah berpatroli guna mencegah tindak kejahatan jalanan. Namun, pada saat petugas tengah melintas di simpang Kampung Lalang, petugas melihat tersangka tengah membawa tas sandang, sedang berdiri di pinggir jalan dan terlihat gerak geriknya sangat mencurigakan.

Melihat hal tersebut, petugas mencoba mendatangi dan menghampirinya. Ketika akan didekati, tiba-tiba tersangka langsung berlari dan menjauhi petugas.

Petugas melihat tersangka lari bergegas mengejarnya dan berhasil menangkap tersangka.

“Saat digeledah barang bawaan tersangka, ditemukan 1 plastik klip kecil berisi sabu dari dalam tas sandang yang dibawanya. Selanjutnya, tersnagka kita amankan ke Mapolsek Sunggal guna diproses lebih lanjut,” kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, Selasa (19/1/2021).

Ketika diinterogasi, sambung Budiman, tersangka mengaku bahwa sabu miliknya itu rencananya akan dipakainya sendiri. *