Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Kamis, 26 Maret 2020 | 21:09 WIB

Delitua – Warga di Jalan AH Nasution, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, tepatnya berada di Simpang Pos, geger. Sebab, ditemukannya sesosok mayat wanita tanpa identitas tergeletak di pingiran jalan, pada Kamis (26/03/2020) dinihari, sekira pukul 03.00 WIB.
Orang pertama yang menemukan mayat tersebut adalah, Anes Ginting (24), dan Erianto (34), keduanya warga Jalan Pintu Air 1,
Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor. Saat itu kedua saksi sedang melintas dan melihat korban terbaring di pingigir jalan. Melihat itu keduanya pun mendekatinya, dan mencoba membangunkannya.
Namun, setelah berulang kali dipanggil, wanita itu tidak menyahutinya. Akhirnya kedua pria itupun mencari bantuan dengan memanggil warga sekitar. Warga pun datang ke lokasi beramai-ramai. Setelah diperiksa oleh warga, ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi. Sehingga warga langsung menghubungi pihak kepolisian Sektor  Delitua.
Mendapat infor‪masi dari warga, petugas Polsek Delitua langsung meluncur ke lokasi bersama Tim Inafis Polrestabes Medan, guna melakukan pemeriksaan korban. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, petugas tidak menemukan identitas korban, akhirnya korban diboyong ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, guna dilakukan otopsi.
Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat berkelamin wanita tanpa identitas dipingigir jalan.
“Benar, mayat tersebut ditemukan warga di pinggiran jalan dan tanpa diketahui identitasnya. Korban mengenakan baju kaos warna kuning krem, celana warna biru. Penyebab korban tewas belum kita ketahui, dan korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” terangnya. (Won)