Viral Video Diduga Perampok Babak Belur Dimassa di Jalan Wahidin, Iptu Rianto: Gak Ada

Selasa, 2 November 2021 | 22:30 WIB

Medan, MPOL : Sebuah video viral diduga perampok babak belur dimassa disebut-sebut terjadi di Jl. Wahidin, Kec. Medan Area. Dalam video berdurasi 1 menit 16 detik yang diterima, Selasa (2/11/2021), diduga pelaku dipukul, ditunjang dan tangan kirinya diikat menggunakan tali pinggang dan diletakkan ke sebuah tiang.

Tampak pula pria tersebut berdarah-darah karena berkali-kali mendapat bogeman mentah dari warga sekitar lokasi yang mengerumuninya.

Terkait hal itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto ketika dikonfirmasi, Selasa (2/11/2021) malam, membantah bahwa ada kejadian perampokan di wilayah hukumnya.

“Sampai saat ini belum ada laporannya uda dari tadi kami cari tapi gak ada,” katanya.

“Coba tanyakkan yang share vidionya kapan kejadian dan dimana,” tambahnya.

Kemudian, disebutkan bahwa informasi yang diperoleh peristiwa itu terjadi di Jl. Wahidin, Kec. Medan Area, pada Selasa (2/11/2021) siang.

“Tau dimananya? Biar kusuruh anggota jumpai biar dapat TKP nya. Sekarang kita sering dishare vidio entah kapan kejadian dan dimana kejadian gak jelas,” ucapnya.

Selanjutnya, saat wartawan memastikan memang benar Polsek Medan Area tidak ada mengamankan perampok yang terjadi di wilayah hukumnya, Rianto dengan tegas membantahnya.

“Gak ada,” ujarnya. *