Viral Palak Pedagang Sayur, Preman Tengik Ini Tantang Polisi

Rabu, 22 September 2021 | 14:56 WIB

Medan, MPOL : Aksi premanisme di Kota Medan semakin hari semakin menjadi saja memalak para pedagang. Namun, nantinya setelah ditangkap tak ada efek jera bagi para pelakunya lantaran hanya membuat surat perjanjian tak akan mengulangi perbuatannya. Hal ini membuktikan tidak ada tindakan tegas dari aparat bagi para pelaku premanisme.

Bahkan aksi premanisme kali ini terjadi di Pajak Pagi Pasar Sambu Baru, Jl. Danau Jempan, Kec. Medan Barat. Dalam video yang viral beredar di media sosial (medsos) salah satunya di grup Whatsapp wartawan, seorang pria memakai kaos hitam memalak pedagang buah dan menantang polisi.

“Kakak laporkan aja langsung ke Polsek. Suruh orang Polsek datang kemari,” kata pria itu menantang polisi.

“Iya kau viralkan aja ini mukaku nah. Kubalik-balikkan nanti kursi kau itu,” ancamnya sembari teriak-teriak kepada pedagang tersebut.

Saat akan meninggalkan lapak pedagang buah, lagi-lagi preman tengik ini kembali menantang kepada korban untuk memanggil polisi.

“Kau panggil orang Polsek semua, kau turunkan anj***. Naik gula darahku kau buat ya. Mau kau viral kan, viralkan! Mau orang Polsek mau orang mana gak takut aku,” tantang preman itu lagi sembari meninggalkan lokasi dengan mengendarai sepeda motor.

Menurut informasi, pedagang sayur tersebut bernama Dameria Hutauruk. Ia dipalak preman tersebut dengan meminta sejumlah uang.

Terkait video viral tersebut, Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Philip Purba saat dikonfirmasi, Rabu (22/9/2021) belum memberikan jawaban. *