Viral, Paku Berserakan di Jalan Tol, Polsek Percut Respon Cepat

Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:33 WIB

Percut, MPOL; Polsek Percut Sei Tuan, merespon cepat setelah mengetahui paku berserakan di pintul tol keluar Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung.

Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan dalam keterangannya melalui aplikasi whatsapp Sabtu (14/5/22) menyebutkan setelah aksi itu viral kita langsung memerintahkan anggotanya turun ke lokasi.

“Kejadian itu sempat viral kemarin bahwa paku berserakan di pintu keluar masuk tol Bandar Selamat. Anggota menemukan paku dan sudah kita amankan,” ujar Kompol Agustiawan.

Kata dia lagi, dari keterangan sekuriti Jasa Marga bernama Abdul bahwa kejadian ditemukannya paku di tol terjadi Kamis (12/5/2022) sore.

“Saksi menerima info dari pengguna jalan yang melintas bahwa melihat truk Colt Diesel membawa material panglong. Lalu material (paku) jatuh sebanyak 1 kotak di dekat TKP,” ujarnya lagi.

Lalu, kata Kapolsek Percut Seituan, saksi bersama rekannya patroli ke TKP dan mengumpulkan paku yang berserakan dan mengamankannya je kantor Jasa Marga Tol Bandar Selamat.

“Saksi Abdul menerangkan bahwa CCTV di TKP pintu tol Bandar Selamat sedang dalam perbaikan. Kita sudah koordinasi dengan pihak tol agar selalu melakukan pembersihan agar tak terjadi kecelakaan atau tindakan lainnya yang merugikan pengguna jalan tol,” pesannya.(*)