Tukang Botot Dewasli Manalu Ditemukan Tewas di Depan Rumah Warga

Senin, 16 Maret 2020 | 21:13 WIB

Sunggal – Dewasli Manalu (49) seorang tukang botot warga Jalan Karya VII Desa Helvetia Kecamatan Sunggal DS, ditemukan tergeletak sudah tewas di Jalan Bunga Asoka No. 86 Kelurahan Asam Kumbangm Kecamatan Medan Sunggal, tepatnya di depan rumah milik Hayarni, Senin (16/3) pagi.

Pada hari Senin sekira pukul 05.30 Wib itu, Hayarni (45) pemilik rumah yang baru keluar rumah melihat jasad korban (Dewasli Manalu) yang tengah tergeletak dan tidak bergerak lagi tepat di depan rumahnya tidak jauh dari becak barang muatan barang botot milik korban.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP M Syarif Ginting saat dikomfirmasi wartawan, membenarkan temuan mayat tersebut. “Tadi pagi, jasad korban sudah kita bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi. Dari jasad korban tidak ditemukan adanya bekas kekerasan, jadi duga sementara korban meninggal dunia lantaran sakit,” katanya.

Dusebutkan, dari sekitaran jasad korban yang diduga meninggal karena sakit itu ditemukan 1 unit becak tanpa plat milik korban yang bermuatan barang botot (gelas plastik bekas). (Sun)