Tiga Bandit Terjaring Patroli Sat Sabhara Polrestabes Medan, Ini Barang Buktinya………

Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:55 WIB

Medan, MPOL; Tiga pria yang mencurigakan terjaring personil Sat Sabhara Polrestabes Medan saat patroli di Jalan Darusallam Kota Medan, Jumat (5/8/2022) dini hari.

Ketiga bandit yang diamankan masing-masing berinisial RH (27) warga Jalan Jangka, Gang Berdikari, Kecamatan Medan Petisah, A (22) warga Jalan Ayahanda dan AA (40) warga Dusun Gunung Pandan.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean dalam keterangannya Jumat (5/8/22) sore membenarkan tiga pria yang mencurigakan telah diamankan pihaknya.

Mantan Kapolsek Helvetia ini menyampaikan selain ketiga pria tersebut, personil juga menyita barang bukti berupa paket kecil diduga berisi sabu, 5 ponsel, 3 dompet berisi uang rupiah dan mata uang asing, jam tangan, 2 KTP, STNK dan 2 bungkus rokok.

Dijelaskan kasat, ketiganya diamankan saat kita (Sat Sabhara Polrestabes Medan) menggelar patroli rutin mengantisipasi kejahatan jalanan di malam hari hingga dini hari.

Barang bukti.(Ist)

“Mulanya personil melintas di Jalan Darusalam, dan melihat gerak gerik ketiganya mencurigakan,” ujarnya.

Lalu lanjut mantan Kapolsek Percut Seituan ini, personil terus mendekati ketiganya namun seorang pria membuang sesuatu benda ke jalan.

Setelah itu, personil menyuruh pria tadi mengambil benda yang dibuang dan ternyata ada paket sabu, 5 ponsel, 3 dompet berisi uang, mata uang rupiah dan asing, jam tangan, 2 KTP, STNK dan 2 bungkus rokok.

“Diduga tiga pria tersebut pelaku kejahatan jalanan. Ketiganya sudah kita serahkan ke Sat Narkoba Polrestabes Medan untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kompol Pardamean Hutahaean. (*)