Tersangka Narkoba Disergap Polisi Dari Ruang Tamu Rumah

Rabu, 21 Oktober 2020 | 16:01 WIB

Tanjungbalai, MPOL: Said M Fauzi alias Fauzi (33) diringkus petugas Sat Narkoba Polres Tanjungbalai, di salah satu rumah Jalan Jenaha, Lingkungan VII, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung. Kota Tanjung Tanjunhlg Balai.

Dari warga Jàlan Khirap Remaja, Lingkungan 1, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai ini petugas menyita barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 3,00 gram, Hp Strowbery warna putih.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasubbag Humas, Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan dalam keterangannya Rabu (21/10/20) sore membenarkan tersangka diringkus pada Selasa (20/10/20) sore dengan barang bukti 3.00 gram sabu.

Mulanya kata Kasubbag, petugas menerima informasi dari warga  bahwa salah satu rumah di Jalan Jenaha, Lk VII, ada aktifitas narkoba.

Begitu dapat info sebut Ahmad, petugas ke lokasi. Sesampai di lokasi, dan memastikan di dalam rumah ada orang maka petugas yang pimpin Aiptu NB Harianja melakukan penggerebakan.

Tak ayal seorang pria dengan ciri-ciri yang sesuai dilaporkan lagi berada di ruang tamu rumah dan terus diamankan tanpa perlawanan,” Untuk pemeriksaan lebih lanjut tersangka dan barang bukti dibawa untuk pengembangan,” terangnya.(*)