Terpeleset Mancing Ikan, Bocah Kelas 1 SD Tewas Tenggelam di Kolam

Sabtu, 22 Februari 2020 | 22:41 WIB
Lubuk Pakam – Mancing ikan dibekas kolam galian, bocah kelas 1 SD Bagus Prima Negara (7), warga Desa Sidodadi Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ditemukan tewas tenggelam.
Informasi dihimpun, Sabtu (22/2/20), sebelum ditemukan tewas, korban bagus
bersama tiga temannya Deni (7), Arafah (6) dan Bowo (7), Jumat sore (21/2/20) pergi memancing di kolam yang tidak begitu jauh dari rumah korban.
Menurut keterangan teman korban,  saat Bagus pindah lokasi memancing dan berjalan di pinggir kolam yang memiliki kedalaman lebih kurang 4 meter itu korban terpeleset lalu terjatuh ke dalam kolam.
Karena tidak bisa berenang korban meminta tolong kepada teman-temannya namun teman korban juga tidak ada yang bisa berenang. Ketika itu seorang teman korban bernama Bowo berlari meminta pertolongan kepada warga.
Mendapat kabar ada bocah tenggelam warga beramai ramai mencoba mencari korban dengan menyelam di kolam.
Namun karena hari mulai gelap serta luas kolam yang lebar dan kedalaman yang cukup, warga baru menemukan korban malam hari dalam kondisi tidak bernyawa lagi. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka.
Saat ini kasus tenggelamnya bocah SD itu sudah ditangani oleh pihak Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang.
Terpisah tokoh masyarakat Pagar Merbau Jumasad (70) meminta agar kolam yang ada hampir di seluruh desa dlsupaya di beri tanda tanda bahwasanya kolam tersebut sangat dalam. “Banyak kolam galian di sini hampir tiap desa ada, tolong ditandailah pakai bambu, kalau kolam itu memang dalam, soalnya bukan kali ini aja ada bocah yang tewas tenggelam”, ujarnya.(Vo)