Tawuran Berujung Maut di Jalan Sumarsono, Ini Identitas Pelajar Tewas Dibacok

Jumat, 25 November 2022 | 18:35 WIB

Medan, MPOL : Seorang pelajar di Medan tewas terkena bacokan senjata tajam karena terlibat tawuran di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Jumat (25/11/2022) sore.

Informasi yang diperoleh dari sumber di lapangan menyebutkan korban tewas bernama Farid (15). Korban merupakan salah seorang pelajar SMK di Kota Medan.

“Korban yang meninggal satu orang warga Jalan Pinang Baris Pasar V, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Deli Serdang,” kata sumber kepada Medan Pos.

Sementara, menurut Erwin petugas SPBU mengatakan sebelum ditemukan terkapar tak bernyawa korban sudah dikejar-kejar oleh puluhan remaja dari arah Jalan Kapten Sumarsono Medan.

“Dia udah dikejar-kejar, lari masuk ke dalam SPBU, terus dikejar dan dibacok. Memutar dia, terus dikejar. Ramai sekali yang mengejar,” kata Erwin.

Dalam kondisi terluka berlumuran darah, korban memaksakan diri masuk ke dalam ruangan kantor SPBU. Di dalam ruangan itulah, korban jatuh dan akhirnya meninggal dunia.

“Saya lagi ngecat di SPBU, tiba-tiba ramai sekali anak remaja seperti mengamuk mengejar orang. Saya juga lari menyempatkan diri,” kata Eko salah seorang pekerja yang sedang mengecat di SPBU.

Warga yang melihat kejadian ini lalu memberitahukannya ke pihak kepolisian. Tak berselang lama, polisi dan Tim Inafis Polrestabes Medan kemudian turun ke lokasi melakukan olah TKP. Di sekitaran lokasi kejadian, polisi turut memasang police line. SPBU tersebut untuk sementara waktu ditutup. *