Tak Senang Dilarang Minum Tuak, Suami Aniaya Isteri

Selasa, 3 Maret 2020 | 21:20 WIB

Pancur Batu – Tega nian pria yang satu ini. Hanya karena dilarang kerap minum tuak, Muhamad Taufik (25) warga Dusun VI Desa Sei Glugur, Kec. Pancur Batu, Kab. Deli Serdang melakukan penganiayaan terhadap Anggriani (24) yang tak lain adalah isterinya sendiri.

Peristiwa itu terjadi di tempat tinggalnya, Senin (2/3) sekira pukul 18.00 WIB. Awalnya, ibu dua anak ini mencari sang suami ke salah satu warung tuak tak jauh dari kediaman mereka. Namun di tengah jalan Anggriani bertemu dengan suaminya. Ketika itu, Anggriani menasehati suaminya itu agar jangan lagi minum tuak.

Bukannya langsung pulang setelah ditegur dan dinasehati, Muhamad Taufik malah jadi emosi dan memukuli wanita yang dahulu dikenalnya di negara jiran Malaysia itu. Meski sang isteri sedang menggendong anak kedua mereka yang masih kecil, namun Taufik tetap tak perduli dan terus saja melampiaskan amarahnya.

Aksi brutal si pelaku ini pun akhirnya terhenti setelah sejumlah warga sekitar yang melihat datang untuk melerai. Dalam kondisi babak belur, korban kemudian membuat laporannya ke Polsek Pancur Batu.

Begitu terima laporan, Timsus Reskrim Polsek Pancur Batu langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi. Tak lama kemudian, pelaku diringkus dari kediamannya. Lalu diboyong ke Mako Polsek Pancur Batu untuk proses lanjut.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma, SH melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Suhaily Hasibuan, SH MH ketika dikonfirmasi, Selasa (3/3) siang mengatakan, pelaku ditangkap karena melakukan penganiayaan terhadap isterinya.

“Dari pengakuan korban diketahui bahwa pelaku ini kerap melakukan aksi kekerasan terhadap si korban. Motifnya, hanya karena pelaku tak senang dinasehati isterinya agar tidak minum tuak,” ujar Iptu Suhaily.(TG)