Tabrak Colt Diesel, Raya Napitupulu Tewas di Sipoholon Taput

Kamis, 27 Februari 2020 | 10:43 WIB

Tarutung – Raya Udut Napitupulu (39) warga Jalan Tarutung KM 3 Desa Sitabo Tabo, Kecamatan Siborong-borong, Taput, tewas setelah dengan mengendara sepeda motor Honda CBR 150 No Pol BB 2838 BJ menabrak mobil parkir, Rabu malam (26/2/2020) sekira pukul 21.00 Wib.

Yang ditabrak adalah mobil beban Mitsubishi BB 8519 BB yang sedang parkr di tepi jalan, lokasi tepatnya di Desa Hutaraja, Kecamatan Sipoholon, Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara. Sopir yang memarkirkan mobilnya karena rusak itu Velando (28) merupakan warga Jalan Gajah Mada RT. 03 Mandau, Taput.

“Korban Raya Udut Napitupulu datang melaju dari arah Tarutung menuju arah Siborongborong. Setibanya di tempat kejadian menabrak satu unit mobil beban merk Mitsubishi Colt Diesel yang sedang parkir karena rusak di badan jalan sebelah kiri,” ujar Kasat Lantas Polres Taput melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing, Kamis (27/2) kepada wartawan di Tarutung.

Akibat terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) itu, korban Raya Udut Napitupulu yang berkerja di PDAM Mual Natio dibawa ke RSU Tarutung dan sudah meninggal dunia. Sedangkan sepeda motornya mengalami kerusakan. (TU.01)