Suami-Istri Diduga Bunuh Diri Minum Racun Serangga di Labuhanbatu, Satu Masih Selamat

Senin, 3 Februari 2020 | 14:03 WIB

Medanposonline.com – Pasangan suami istri diduga melakukan bunuh diri dengan minum racun serangga di Dusun Kampung Pandan, Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (2/2/20) sekira pukul 07.00 wib.
Peristiwa ini sempat mengegerkan warga sekitar sebab, J Manurung (56) ditemukan sudah meninggal dunia sementara istrinya S br Sibarani (54) dalam kondisi sekarat. Saat ditemukan, warga melihat dari mulut dan hidungnya mengelurkan cairan diduga racun.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Napitupulu yang mendapat laporan kejadian itu menurunkan personel untuk melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.
“Kita sedang melakukan penyelidikan motif peristiwa itu. Dari peristiwa ini, petugas menemukan cairan diduga racun yang disedot melalui alat medis oleh bidan Welda br Manullang dari tubuh korban. Cairan tersebut saat ini sudah diamankan,” ungkap Kapolsek.
Sementara itu dugaan adalah kedua suami-istri tersebut melakukan bunuh diri, namun sang istri ditemukan masih dalam kondisi kritis

Kapolsek mengakui, selama ini istri korban S br Sibarani menderita sakit lumpuh dan sudah lama dirawat oleh J.Manurung.

“Jenazah J Manurung sudah dibawa ke rumah sakit Rantau Prapat sedangkan istrinya yang dalam kritis juga dibaw ake rumah sakit yang sama,” ujar Kapolsek. (jos)