Sopir Angkot Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kost di Batang Kuis

Rabu, 13 Mei 2020 | 17:51 WIB

Deli Serdang, MPOL: Seorang sopir angkutan umum (Angkot), Joko Siswanto (50) warga Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai yang kost di Jalan Karya III Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang ditemukan tewas di dalam kamarnya, Selasa (12/5/2020) malam.

Informasi dihimpun, sebelumnya tetangga rumah kost korban, Yuni mencium bau busuk dari rumah korban yang memang diketahui korban sudah 2 hari tidak keluar rumah dan melihat rumah kosnya terkunci.

Namun dari dalam rumah kost tersebut tercium bau busuk, curiga dengan keberadaan korban, Yuni lantas melaporkannya ke warga lainnya dan pemilik rumah kost,  selanjutnya melaporkan ke pihak Polsek Batang Kuis.

Mendapat laporan warga petugas pun lantas mendatangi TKP dan membuka paksa pintu rumah kost milik korban yang terkunci dan mendapati korban sudah tewas di duga sudah 2 hari lalu, karena kulit tubuh korban mulai mengelupas.

Menurut keterangan warga sekitar korban memang diketahui sudah mengidap penyakit darah tinggi yang beberapa hari sebelum ditemukan tewas korban sempat terlihat oleh tetangganya membeli obat.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu, SH mengatakan, tidak ada di temukan tanda tanda  bekas kekerasan di tubuh korban.

“Diduga korban sudah meninggal 2 hari yang lalu, saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Deli Serdang.” ujarnya. **