Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergeletak di Kamar Mandi Plaza Millenium

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 18:57 WIB

Medan, MPOL : Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di kamar mandi lantai 1 Plaza Millenium, Jumat (23/10/2020) malam. Petugas Polsek Helvetia yang mendapat laporan tersebut dengan cepat mendatangi TKP.

Menurut keterangan saksi M. Br S (49) di TKP menerangkan sekira pukul 15.00 WIB ia memesan Grab berangkat menuju Plaza Millenium seorang diri dan bertemu dengan korban DS di plaza tersebut, yang mana sebelumnya komunikasi via telfon dengan korban hendak mengajak korban membeli Handphone Android.

Setibanya di lokasi, korban DS memberitahukan kepada saksi M Br S, dengan menelfon “kak, ku di luar”, dan tak berapa lama kemudian saksi dan korban bertemu. “Kamu mau makan gak” ucap saksi. Namun korban menajawab “kak Aku mau ke kamar mandi dulu ya lak”.

Selanjutnya saksi mencari minuman sambil menunggu korban yang permisi hendak ke kamar mandi. Setelah saksi lama menunggu di dekat kamar mandi, akan tetapi korban tak kunjung keluar dari kamar mandi. Selang beberapa waktu, tiba-tiba saksi mendengar ada suara orang-orang di kamar mandi mengatakan kalau ada seorang laki – laki yang sedang batuk berdarah. Mendengar perkataan tersebut, saksi mencoba menghubungi hp korban namun tidak diangkat.

Kemudian, saksi pun mendapati kalau korban sudah tergeletak dilantai kamar mandi dan sudah tidak bergerak lagi. Selanjutnya, salah seorang pengunjung segera memberitahukan hal tersebut ke sekuriti Plaza Millenium dan diteruskan ke Polsek Medan Helvetia tentang hal tersebut.

Mendapat informasi itu, petugas Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia yang langsung di pimpin Kanit Reskrim Iptu Suyanto Usman Nasution bersama Panit 2 Reskrim Ipda Theo dan beberapa anggotanya segera mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP bekerjasama dengan Tim Inafis Polrestabes Medan.

“Ya, kami ada menangani kasus tersebut dan bekerjasama dengan Inafis Polrestabes Medan. Menurut keterangan saksi-saksi kalau sebelumnya korban ada mengalami sakit paru-paru. Namun kami akan mendalami dan memeriksa saksi – saksi yang ada. Sementara saat ini jenazah korban sudah kami boyong ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Visum,” kata Kanit Reskrim, Iptu Suyanto Usman, saat dikonfirmasi, Sabtu (24/10/2020). *