Seorang Nenek Ditemukan Tewas Terbakar di Ladang Miliknya

Selasa, 18 Mei 2021 | 20:23 WIB

Karo, MPOL : Masyarakat di Desa Juhar mendadak heboh usai ditemukan seorang nenek bernama Dame Br Ginting (80) dalam kondisi mengenaskan dengan luka bakar pada bagian kepalanya saat ditemukan di sebuah perladangan Kersik Desa Juhar Ginting, Kec. Juhar, Kab. Karo,Selasa (18/5/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh seorang petani H. Tarigan (34) dan I. Tarigan (50) warga Desa Juhar Ginting, Kec. Juhar. Setelah menemukan korban, keduanya lantas menghubungi Sekretaris Desa Juhar Ginting, Rizendri Ginting (34) dan selanjutnya laporan dan temuan warga tersebut diteruskan ke Polsek Juhar.

Kapolsek Juhar, Iptu CH. Nababan bersama anggota dan petugas Puskesmas Juhar mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan luar mayat yang ditemukan di ladang milik korban di perladangan Kersik Desa Juhar Ginting, dimana posisi korban saat itu ditemukan tergeletak miring dan ada bekas luka bakar dekat gubuk di ladang tersebut.

“Saat ini kasusnya masih dalam penyidikan. Para penyidik masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti. Semoga kasus ini cepat terungkap,” kata Iptu CH. Nababan, sembari mengatakan mayat korban saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi. *