Senggol Dinding Angkot, Jumadi Tewas Digilas Truk BK 8519 ES  

Senin, 22 November 2021 | 16:06 WIB

Marelan, MPOL; Jumadi (49) warga lingkungan 5, Pasar 4 Barat, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, tewas dilindas dump truk BK 8519 ES.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Marelan Raya, Pasar 2, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Senin (22/11/21).

Keterangan yang diperoleh menyebutkan kala itu korban mengendarai Honda Supra BK 3611 GZ melaju dari arah Marelan menujuh Kota Medan.

Saat melintas di lokasi, korban mau mendahului mobil angkutan kota (angkot) yang ada di depannya dari sisi kanan.

Diduga kurang menjaga jarak, stang sepeda motor korban menyenggol dinding angkot sehingga korban langsung terjatuh ke samping kanan.

Saat bersamaan melaju truk yang dikemudikan Richo Santoso (37) warga Dusun  IV Paya Kangkung, Desa Kepala Sungai, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat yang datang dari arah berlawanan.

Tak ayal, korban dilindas ban belakang truk tersebut. Akibatnya korban tewas mengenaskan dengan kondisi perut pecah, dan pinggang patah

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Rudi Handoko SH yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

“Iya bang, jasad korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk di visum. Kedua kendaraan telah diamankan, sedangkan supir masih menjalani pemeriksaan diunit lantas Polsek Labuhan,” ucapnya. (*)