Saling Tikam, 2 Pria Ini Sama-sama Meregang Nyawa

Kamis, 28 Mei 2020 | 16:39 WIB

Medan, MPOL.com: Peristiwa yang menggegerkan warga terjadi di Jl. Sei Mencirim, Desa Paya Geli, Kec. Sunggal, Kamis (28/5/2020) sekira pukul 15.00 Wib. Pasalnya, dua orang pria saling tikam yang menyebabkan keduanya pun tergeletak meregang nyawa di teras rumah warga.

Salah seorang korban diketahui bernama Kiki Barong (38) warga Jl. Sei Mencirim, Desa Paya Geli Gg. Datuk, Kec. Sunggal, Deli Serdang. Sementara seorang lagi diketahui berinisial A.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu MS. Ginting ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, pihaknya menerima informasi bahwa telah terjadi perkelahian yang mengakibatkan keduanya tergeletak bersimbah darah. Kemudian, petugas piket Reskrim Polsek Sunggal bergerak ke TKP dan menemukan kedua orang yang berkelahi telah tergeletak meninggal dunia.

“Menurut informasi dari warga kejadian ini berawal dari pemuda yang tak dikenal melintas di depan Kiki Barong dan melirik. Lalu Kiki Barong yang mengalami gangguan jiwa (tidak waras) merasa tidak senang dan mengeluarkan senjata tajam,” katanya.

Selanjutnya, orang yang tak dikenal tersebut juga mengeluarkan senjata tajam. Kemudian Kiki Barong datang menghampiri orang tersebut dan menikamnya. Tikaman pertama kena pada tangan orang tak dikenal, lalu orang tak dikenal tersebut membalas menikam sehingga terjadi perkelahian satu lawan satu dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau yang mengakibatkan keduanya tewas di tempat.

Selanjutnya jasad kedua pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

Sementara salah seorang warga bernama Amran (34) mengaku melihat keduanya tiba-tiba saja berkelahi. “Tiba-tiba berantem dan keduanya tergeletak di gang ini, pisau masih menancap di dada salah seorang korban,” katanya. *