Rumah di Jl. Sei Deli Terbakar, Pemilik Rumah Alami Luka Bakar

Minggu, 10 Mei 2020 | 20:18 WIB

Medan, MPOL.com: Satu unit rumah di Jl. Sei Deli No.17, Kel. Silalas, Kec. Medan Barat, hangus terbakar, Minggu (10/5/2020) sekira pukul 12.00 Wib. Dalam peristiwa ini, pemilik rumah William Hutagalung (45) mengalami luka bakar.

Informasi yang diperoleh, asal api berasal dari dapur rumah milik Vrits William Hutagalung (45). Api tersebut muncul diduga dari tabung gas yang bocor dan kemudian menyambar barang-barang yang mudah terbakar hingga menghanguskan rumah milik korban.

Warga yang melihat kejadian tersebut berupaya memadamkan api dengan alat seadanya sembari menghubungi petugas pemadam kebarakan (damkar). Tak lama berselang, 4 unit mobil damkar tiba di TKP dan berhasil memadamkan si jago merah selang beberapa menit kemudian.

korban luka bakar dirawat di RS Colombia. (Ist)

Terdapat dua orang yang mengalami luka bakar. Keduanya yakni pasangan suami istri (pasutri) Vrits William Hutagalung (45) mengalami luka bakar di bagian tangan akibat mengangkat tabung gas yang bocor keluar rumah dan Citi Lisbet Br Hutauruk mengalami luka di bagian kaki karena serpihan dari tabung gas.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Untuk korban luka bakar masih dirawat di RS Colombia,” katanya. *