Pungli Sopir Truk, 2 Pemuda Ditangkap Polsek Galang

Senin, 24 Februari 2020 | 14:00 WIB
Deli Serdang – Ketahuan lagi pungutan liar (pungli) kepada sopir truk yang lagi melintas dua pemuda setempat, Irwansyah(40) dan Andika (30 ) keduanya warga Desa Petumbukan Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, langsung ditangkap Polsek Galang,  Polresta Deli Serdang, Sumatera Utara.
Kanit Reskrim Polsek Galang, Ipda Erikson David,  Senin (24/2/2020) mengatakan, ditangkapnya kedua tersangka pungli itu di saat petugas Polsek Galang melakukan patroli malam hari mendapat kabar ada dua orang melakukan pungli terhadap sopir mobil pengangkut barang yang melintas di jalan raya Desa Petumbukan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.
Menindak lanjuti informasi tersebut Kapolsek Galang langsung mengarahkan anggotanya ke TKP dan sesampainya di lokasi, anggota Reskrim Polsek Galang yang tergabung dalam kegiatan patroli malam hari berhasil mengamankan dua orang yang diduga melakukan pemalakan (pungli) di pinggir jalan Desa Petumbukan Galang.
“Kedua pelaku kita amankan pada Minggu dini hari, 23/2/2020, mereka sedang melakukan pungli terhadap para sopir mobil barang. Keduanya langsung diamankan ke Mako Polsek Galang untuk dimintai keterangan dan selanjutnya membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan pungutan liar lagi,” ungkap Erikson David.(Vo)