Pukul Kepala Ibu, Pria Ini Bersimpuh di Kaki Ibu Kandungnya

Rabu, 19 Februari 2020 | 12:43 WIB

Lubuk Pakam – Air susu dibalas dengan air tuba. Itulah yang pantas disandang oleh Tri Andi Suwandana (23) warga Dusun IX Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang,Sumatera Utara.

Bagaimana tidak hanya gara gara sang ibu mencium adiknya, Tri tega memukul ibunya Sumiatik (53) dengan cara menyikut hingga memar di kepala. Informasi dihimpun, Rabu (19/2/2020), kejadian itu tidak sempat menyeret pelaku Tri ke Polisi,  sebab masalah tersebut langsung diselesaikan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, di Desa Bangun Sari  Baru Aipda Edwin Sasmito.

Ceritanya kejadian itu hari Selasa (18/2/2020) kemarin, saat itu Tri mengaku kilaf melakukan pemukulan terhadap ibu kandungnya Sumiatik dengan cara menyikut mengunakan tangannya sebanyak dua kali, yang mengakibatkan bengkak di bagian kening ibunya.

Perlakuan Tri Andi tersebut didasari hanya karena merasa iri melihat ibunya telah mencium adiknya. Mendengar adanya keributan antara ibu dan anak itu perangkat Desa bersama personil Bhabinkamtibmas Aida Edwin Sasmito mendatangi rumah korban umtuk melakukan perdamaian sekaligus menasehati pelaku agar jangan mengulangi perbuatannya lagi.

Aipda Edwin Sasmito pun menasehati dan mewanti wanti agar pelaku Tri Andi Suwandana jangan mengulangi perbuatan memukul ibunya. “Apabila terulang lagi perbuatanmu maka akan saya bawa langsung ke kantor Polisi untuk diproses secara hukum yang berlaku”, ancam Edwin.

Tri Andi Suwandana mengaku khilaf dan meminta maaf dengan memeluk dan bersujud di depan ibu kandungnya Sumiatik. (Vo)