Polsek Percut Ringkus Pelaku Penyiraman Air Keras, Motifnya Cinta Segi Tiga

Rabu, 27 Januari 2021 | 16:34 WIB

Percut Seituan, MPOL: Aksi penyiraman air keras yang dialami Ferry Ardiansyah (25) pedagang ikan di Pajak Cemara, Desa Sampali, Percut Seituan pada Desember 2020 lalu terungkap.

Motif penyiraman air keras dilatar belakangi cemburu alias cinta segitiga.

Dua pelaku diringkus yakni Azwin Muhajir (30), seorang pelaku lagi pacar korban yakni Annisa Fitri alias Caca yang sebelumnya sebagai saksi.

Sedangkan otak pelakunya Mamek dan Rizal hingga kini masih dalam pengejaran.“Dua orang tersangka kasus penyiraman air keras yang dialami Ferry sudah kita tangkap. Dua pelaku lainnya masih kita buron,” kata Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji didampingi Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky P Atmaja saat rilis kasus Rabu (27/1/2021).

Korban penyiraman air keras.(Isu/dok)

Saat tiba di rumah kos korban, Caca masuk ke dalam kamar kosnya lalu Fery menyerahkan kunci kamar kost Caca, karena kunci kamar kost Caca dititip oleh korban. Diketahui Fery dan Caca baru dua pekan menjalin hubungan asmara, sehingga wajar saja jika Fery marah dan curiga melihat Caca berboncengan dengan pria lain.

“Caca itu pacar anak saya. Mereka baru dua pekan pacaran. Bahkan dia (Caca) pernah minta dinikahi sama anak saya,” ungkap ayah korban, Erwin Syamsah (59) saat korban dirawat di Rumah Sakit Imelda beberapa waktu lalu.

Korban semakin curiga, karena melihat Caca pergi bersama pria lain dari rumah kosnya. Korban lalu membuntuti keduanya.

Begitu tiba di depan rumah kos Caca yang terletak tak jauh dari rumah kost korban, Caca turun dari sepeda motor, kemudian korban mendekati pacarnya dan menanyakan siapa pria yang bersamanya.

Waka Polrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji menginterogasi tersangka.(Isu)

Disaat itu, Caca mengelak, sehingga membuat korban semakin penasaran dan mencoba menyelidiki siapa pria tersebut.

Singkatnya malam itu, korban mau mencari Caca. Begitu melintas di Jalan Budi Utomo, Kecamatan Medan Tembung, di sebuah rumah besar, korban melihat dua orang pria mengendarai sepeda motor yang ternyata teman Rizal yakni Mamek dan Azwin.

Diketahui, Mamek juga pernah menjalin asmara dengan Caca. Tak lama, korban melihat keduanya menaiki sepeda motor yang dikendarai Azwin. Mereka memacu kendaraannya berlawanan arah dengan korban.

“Saat berpapasan, Mamek yang berada di boncengan, langsung menyiramkan cairan air keras yang dibawanya kearah anak saya (Ferry),” sebut Erwin.

Atas kejadian itu, keluarga korban melaporkannya ke Polsek Percut Seituan. Sementara korban saat itu masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. (*)