Polsek Patumbak Gelar Patroli Antisipasi 3C dan Beri Himbauan Terkait Covid-19

Rabu, 27 Mei 2020 | 11:44 WIB

Medan, MPOL.com: Guna mengantisipasi kasus 3C (curas, curat curanmor) dan memberikan himbauan terkait penyebaran virus corona (Covid-19), Polsek Patumbak menggelar patroli di beberapa ruas jalan di wilayah hukumnya, Selasa (26/5/2020) sekira pukul 23.00 Wib.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachfeza, Rabu (27/5/2020) siang, mengatakan adapun lokasi yang dilakukan patroli yakni Jl. SM. Raja – Jl. Selamat – Jl. Garu III – Jl. Garu VIII – Jl. Bajak V – Jl. Marindal – Jl. Mesjid Desa Patumbak Kampung – Jl. Pertahanan.

“Piket fungsi yang terdiri dari personil Polsek Patumbak, personil BKO Brimob dan Dit Sabhara Poldasu melakukan patroli 3C dan memberikan himbauan Covid-19 kepada para pemilik cafe/warung yang masih buka untuk melayani take away atau beli bungkus lalu pergi,” katanya.

Selain itu, sambungnya, pihaknya juga membubarkan pengunjung warnet yang masih buka di Jl. Garu III dan Jl. Garu VII serta menghimbau pemilik warnet untuk mematuhi anjuran pemerintah. Kemudian petugas mengecek ke Perumahan Meher Palace untuk antisipasi 3C dan menghimbau pihak sekuriti untuk tetap selalu waspada. Selanjutnya petugas bergerak ke Jl. Bajak V ujung dan membubarkan para anak muda yang tengah berkumpul bermain billiar.

Lalu, petugas juga menyisir lokasi di Jl. Marindal guna antisipasi daerah yang rawan 3C dan membubarkan anak-anak muda yang masih kumpul-kumpul di pinggir jalan tersebut.

“Tak lupa juga kita perkuat Mako Polsek Patumbak prioritas keamanan tahanan RTP yang ada di Polsek ini,” pungkasnya. *