Polsek Pancur Batu Ringkus Pemilik Sabu

Jumat, 1 Mei 2020 | 16:51 WIB

Pancur Batu, MPOl.com: Tekad dan kerja keras terus dilakukan Polsek Pancur Batu dalam upaya memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Setelah beberapa hari lalu meringkus tiga bandar sabu, Tekab Polsek Pancur Batu kembali meringkus seorang pria karena kedapatan memiliki sabu-sabu di Jl. Baru Desa Batu, Kec. Pancur Batu, Kab. Deli Serdang, Kamis (30/4/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Dari tersangka Raden Ginting (42) warga Jl. Bunga Rampe III Lingk. III Desa Simalingkar, Kec. Medan Tuntungan ini ditemukan 1 bungkus kotak rokok Marlboro yang di dalamnya berisi 1 paket sabu-sabu. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini meringkuk di sel tahanan Polsek Pancur Batu.

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma, Jumat (1/5/2020) mengatakan, awalnya petugas menerima informasi dari masyarakat yang menyebutkan kalau ada seorang laki-laki sedang membawa narkoba di salah satu warung kopi Jalan Baru Desa Baru, Pancur Batu. Sesaat setelah mendapat laporan tersebut, petugas langsung bergerak menuju ke lokasi yang disebutkan.

Setibanya di tempat yang menjadi target, petugas terlebih dahulu melakukan pengintaian. Saat melihat keberadaan tersangka sesuai ciri-ciri yang diterima, petugas pun langsung menyergap tersangka.

Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan dari saku celana kanan tersangka 1 plastik klip bening berisi sabu di dalam kotak rokok Marlboro.

“Dari pengakuan tersangka, sabu-sabu itu dia beli dari seorang pria berinisial J (buron) di kawasan Mencirim. Usai dilakukan pemeriksaan, tersangka kita jebloskan ke sel tahanan,” pungkasnya. *