Polsek Pancur Batu Ringkus Pelaku Penganiayaan di Pangkalan Angkot Pancur Batu

Kamis, 6 Februari 2020 | 11:52 WIB

Medanposonline.com – BS (36) warga Desa tengah Kec Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang, ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Pancur Batu usai menganiaya korbannya Bahtiar Lubis (35).

Pelaku diamankan petugas dari pangkalan angkutan umum (angkot) di Jalan Srikandi, Desa Lama Kec Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang, Simatera Utara, tidak jauh dari rumah korban, Rabu (5/2/20) sore.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Pancur Batu, AKP Deddy Darma dalam keterangannya, Kamis (6/2/20).

Dikatakan Kapolsek, pelaku diamankan personel bermula dari laporan adanya tindak Pidana Penganiayaan Nomor : LP/47/ II/ 2020/RESTABES Medan, Sektor PC Batu, Rabu, 5 Februari 2020.

Dijelaskan mantan Kasat Reskrim Polres Langkat ini penganiayaan terjadi Rabu (5/2/20) sore lalu. Sekitar pukul 16.00 Wib, korban dan pelaku bertemu di pangkalan angkot tersebut. Keduanya pun terlibat cekcok mulut. Entah bagaimana, diduga emosi pelaku melempar senjata tajam jenis pisau ke arah korban sehingga mengenai tangan korban dan mengalami luka.

Tersangka pelaku penganiayaan. (ist)

Lalu korban dengan tangan terluka ke Puskesmas Pancur Batu. Tidak berapa lama kata Deddy, personel mendapat informasi korban penganiayaan lagi berobat di puskesmas.

Dari informasi itu, personel ke Puskesmas dan meminta keterangan dari korban. Berdasarkan keterangan korban itu lanjut Kapolsek, personel mengidentifikasi pelakunya dan melakukan pencarian.

“Tanpa butuh lama pelaku ditangkap personel dari pangkalan angkot dan dibawa ke mako untuk pemeriksaan. Kita masih mencari barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku untuk melukai korban,” ungkap AKP Deddy Darma.(Isu)