Polsek Pancur Batu Bagikan Masker dan Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Kamis, 11 Februari 2021 | 11:09 WIB

Pancur Batu, MPOL : Polsek Pancur Batu menggelar Operasi Yustisi pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan (prokes) Covid-19 bersama dengan Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Deli Serdang dan 3 pilar di wilayah hukum Pancur Batu.

Ops Yusitisi dilaksanakan mulai, Rabu (10/2/2021) pukul 21.00 WIB s/d Kamis (11/2/2021) pukul 02.30 WIB, dipimpin Kapolsek Pancur Batu, Kompol Dedy Dharma.

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi, tim gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang prokes dengan menyambangi warung-warung tempat berkumpul di Jl. Jamin Ginting dan seputaran Jl. Tanjung Anom.

Selanjutnya, tim gabungan menyambangi warung mie Aceh di Jl. Jamin Ginting dan mengimbau pengunjung agar mematuhi prokes, pergunakan masker, atur jarak, selalu cuci tangan. Bila ada masalah warga diharapkan segera menghubungi Polsek Pancur Batu.

Kemudian, warung tuak milik Pak Tarigan di Jl. Tanjung Anom juga tak luput dari sasaran himbauan petugas untuk tetap mematuhi prokes.

Setelah itu, petugas melanjutkan kegiatan dengan berpatroli guna mengantisipasi 3C (curas, curat, curanmor) dipimpin Sekcam dan Tim Gugus Covid-19 dari Kabupaten Deli Serdang.

“Situasi kamtibmas di wilkum Polsek Pancur Batu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Dedy Dharma. *