Polsek Medan Baru Tetap Gelar Operasi Yustisi, Kompol Aris Wibowo : Ayo, Tetap Pakai Masker

Senin, 26 Oktober 2020 | 20:01 WIB

Medan, MPOL: Polsek Medan Baru, bersama TNI dan Satpol PP tetap menggelar Ops Yustisi sekaligus membagikan masker di empat titik wilayah hukum Polsek Medan Baru yakni di Jalan Gajah Mada, Jalan Iskandar Muda, Jalan Kangkung, dan Jalan D.I Panjaitan, Senin (26/10/20).

Bagi pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan (Prokes) diantaranya tidak memakai masker akan diberi sanksi berupa push up.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo di sela-sela kegiatan mengatakan dari Operasi Yustisi yang kita gelar hanya 7 orang pengendara yang ditindak karena tidak memakai masker.

“Dari 4 titik Operasi Yustisi, hanya 7 pengendara yang tidak tertib. Ini menunjukkan kedisiplinan warga di wilayah hukum Polsek Medan Baru, sudah tinggi dan baik. Ayo, tetap memakai masker,” ajak Aris.

Pembagian masker kepada masyarakat dan para pengguna jalan sebut mantan Kapolsek Percut Seituan ini untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain memberikan sanksi kepada mereka yang tidak memakai masker. Kami (Polsek Medan Baru) juga membagikan 1500 masker kepada para pengguna jalan dan warga yang melintas,” ungkapnya.

Pantuan Medan Pos, operasi berjalan lancar dan mendapat apresiasi dari warga atas kinerja Kapolsek Medan Baru yang pimpin Kompol Aris Wibowo, karena dianggap peduli terhadap penyebaran Covid-19. (*)