Polsek Bilah Hilir Tangkap Bandit Narkoba Wilayah Pangkatan

Jumat, 7 Februari 2020 | 22:34 WIB

Labuhanbatu (medanposonline.com) – Melalui kegiatan Ops Antik Toba 2020, Polsek Bilah Hilir berhasil membekuk seorang bandit Narkoba berinsial ST (34), warga Dusun IA Pangkatan Desa Pangkatan Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu- Sumatera Utara, Jum’at (7/2), sekira pukul 17.00 WIB.

Tersangka diamankan persis di dekat kediamannya ketika menunggu pembeli, dengan barang bukti berupa 1 bungkus plastik bening yang di dalamnya berisi 5 bungkus klip kecil diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu, beserta 1 Unit HP merk Mito warna hitam.

“Ya, pelaku dan barang buktinya sudah diamankan. Saat ini sedang dalam pemeriksaan lanjut untuk dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Labuhanbatu,” ungkap Kapolsek Bilah Hilir, Iptu Krisnat Indriatno SH.

Diterangkan Kapolsek, berawal dari adanya laporan warga, bahwa di Dusun I Pangkatan Bom Desa Pangkatan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu, sering terjadi transaksi jual beli Narkoba. kemudian Team Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir melakukan pengintaian di TKP.

“Ternyata informasi itu benar, sekira pukul 17.00 wib team melihat seseorang dengan gelagat yang mencurigakan, hingga akhirnya team langsung menghadang orang tersebut dan mendapatkan barang bukti dari dalam saku kemejanya 1 buah plastik bening yang diduga narkoba,” urai Krisnat.

Atas penangkapan tersebut, Kapolsek meminta kepada masyarakat untuk dapat terus mendukung pihaknya dalam mempersempit ruang gerak narkoba dengan memberikan laporan. Serta, Kapolsek juga menghimbau agar dapat bergandengtangan bersama pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas kedepan. (Lr-05)