Polres Samosir Bagikan Paket Natal kepada Personil dan Wartawan

Rabu, 23 Desember 2020 | 12:20 WIB

Samosir, MPOL : Polres Samosir melalui Wakapolres Kompol Rachmad Affandi menyerahkan paket bingkisan Natal kepada jajaran Polres Samosir yang beragama Nasrani dan juga kepada mitra wartawan serta LSM di Halaman Mako Polres Samosir, Rabu (23/12/2020).

Sebelum penyerahan paket Natal, terlebih dahulu menggelar apel yang dihadiri Wakapolres Samosir, Kabag Sumda Kompol Binsar Pakpahan, Kabag Ren Kompol W. Sidabutar, Kabag Ops Kompol M. Sitanggang, Kasat Reskrim AKP Suhartono, SH, Kasat Shabara Iptu Tito Juardi dan Kapolsek Pangururan AKP B. Manurung.

Wakapolres Samosir Kompol Rachmad Affandi mengatakan sebelum libur bersama, paket Natal dan tahun baru harus disampaikan kepada anggota kepolisian yang beragama nasrani. Paket Natal dan tahun baru ini sebagai bentuk tali asih kepada anggota Polres yang beragama nasrani.

Selain itu, Polres Pangururan juga membagikan paket Natal dan tahun baru kepada wartawan dan LSM. Paket itu secara langsung diserahkan oleh Wakapolres Samosir didampingi oleh Kapolsek Pangururan.

Salah satu wartawan yang bertugas di Unit Pos Polres Samosir, Sawangin Sinurat mengatakan tidak menyangka akan mendapat bingkisan dari Polres Samosir. Menurutnya, pemberian paket Natal ini merupakan hadiah terindah buatnya, meskipun Covid-19 melanda Indonesia.

“Saya tidak menyangka akan mendapat bingkisan Natal dari Polres Samosir. Bingkisan ini penghibur buat saya ditengah-tengah pandemi yang melanda Indonesia,” ujarnya.

Dia berharap, tahun depan Polres Samosir dan jajarannya akan semakin solid dalam menyelesaikan setiap persoalan masyarakat dan selalu memberikan solusi yang terbaik untuk masyarakat Samosir. Dia juga meminta kemitraan ini tetap terjalin dengan baik dan terbuka untuk dikonfirmasi dalam pemberitaan. *