Polisi Selidiki Tewasnya Seorang Remaja Dianiaya OTK di Sei Semayang

Selasa, 19 Januari 2021 | 23:05 WIB

Sunggal, MPOL : Polsek Sunggal masih menyelidiki terkait tewasnya seorang remaja berinisial KF di Jl. Pasar Besar Kelingan, Desa Sei Semayang, Kec. Sunggal. Korban ditemukan tergeletak tidak berdaya di pinggir jalan akibat dianiaya oleh orang tidak dikenal (OTK), Minggu (17/1/2021) sekira pukul 24.00 WIB.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak menuturkan, personel Polsek Sunggal yang mendapat informasi tentang adanya seorang remaja tewas dianiaya OTK di pinggir jalan, petugas langsung meluncur ke TKP.

“Saat tiba di TKP, ternyata korban elah dibawa ke RSU Bethesda oleh keluarga korban guna mendapatkan perawatan, sehingga personel Polsek Sunggal pun dibagi 2 tim yaitu sebagian petugas ada yang di TKP guna melakukan olah TKP dan sebagian lagi ke RSU Full Bethesda guna melihat kondisi korban,” ujar Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, Selasa (19/1/2021) malam.

Sewaktu tiba di RSU Full Bethesda, karena kondisi korban yang cukup parah, sehingga pihak rumah sakit menyarankan agar korban segera dirujuk ke RSU Bina Kasih. Setelah korban mendapatkan perawatan intensif di RSU Bina Kasih. Namun, sekitar satu jam lebih takdir berkata lain, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Mengetahui korban meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di RSU Bina Kasih, selanjutnya petugas Polsek Sunggal segera membawa jenazah korban ke RSU Bhayangkara Medan guna dilakukan otopsi.

“Saat ini, kita sudah memeriksa beberapa orang saksi guna mengungkap kasus kematian korban. Sedangkan untuk pelaku dan motif penganiayaan sendiri, saat ini masih kita selidiki,” ucap Budiman. *