Polisi Gerebek Rumah Jalan Denai, 3 Wanita Kepergok Nyabu

Jumat, 10 Juli 2020 | 15:06 WIB
Medan, MPOL: Personel Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Medan Area menggerebek rumah yang ditengarai menjadi lapak sabu di Jalan Denai Gg Hidayah Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Denai.
Hasilnya tiga wanita yang diduga lagi nyabu ditangkap dengan barang bukti 2 paket besar narkotika jenis sabu, 3 unit handphone (HP), 1 pecahan pil ekstasi, 3 plastik klip, dan uang Rp 2,1 juta.
Informasi dihimpun, Jumat (10/7/2020) siang, menjelaskan ketiga tersangka yang diamankan yakni berinisial LS (34), RS (26) keduanya warga Jalan Denai Medan Denai, dan RAS (29) warga Jalan Menteng VII Gg Amal Medan Denai.
“Penangkapan ini bermula dari adanya laporan masyarakat yang menyebutkan sebuah rumah sewa di Jalan Denai, sering dijadikan lokasi transaksi narkoba,” kata Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago.
Menindaklanjuti laporan ini, personel bergerak melakukan penggerebekan dan menemukan 3 orang wanita diduga lagi nyabu di dalam rumah. “Saat dilakukan penggeledahan di temukan osabu-sabu di pintu kamar,” ungkap Faidir.
Selanjutnya personel Tekab Polsek Medan Area mengamankan tersangka dan barang bukti diamankan dan diboyong ke ruang penyidik guna di proses lanjut. (*)