Polisi Bahorok Tangkap Anak Umur 15 Tahun Miliki Sabu

Sabtu, 8 Februari 2020 | 20:11 WIB

Bahorok (medanposonline.com) – Diduga miliki sabu-sabu sebanyak 0,17 gram, seorang anak umur 15 tahun inisial R ditangkap Petugas Polsek Bahorok, Kabupaten Langkat, Jumat (7/2/2020) petang.

Penangkapan berdasarkan informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa di desanya di Kecamatan Sirapit yang masih wilayah hukum Polsek Bohorok, marak peredaran Narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolsek Bohorok Iptu Sutrisno, menyebutkan, Setelah menerima informasi dari warga pihaknya melalui Kanit Reskrim Ipda Eko B Pranoto dan tim opsnal melakukan lidik dan penindakan terhadap peredaran Narkotika di daerah tersebut.

Selanjutnya sekira pukul 17.00 WIB, tim melihat ada seseorang pengendara sepeda motor yang dicurigai membawa sabu-sabu melintas dan langsung dikejar oleh tim dengan mengendarai sepeda motor juga.

“Saat akan ditangkap, pengendara sepeda motor tersebut sempat membuang ke jalan sebuah plastik bening diduga berisi sabu-sabu dan dilihat langsung oleh Tim Opsnal,” ungkap Kapolsek Bohorok kepada wartawan, Sabtu (8/2/2020)

Sewaktu diinterogasi petugas, tersangka mengakui dirinya ada membuang sabu-sabu tersebut. Setelah itu pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsek Bahorok guna proses sidik lebih lanjut.

“Barang bukti yang ditemukan petugas yakni 1 plastik klip bening berisikan narkotika jenis sabu berat bruto 0,17 gram,1 unit sepeda motor merk Honda Supra warna hitam dan uang tunai sebesar Rp.20 ribu yang merupakan sisa pembelian sabu,” ungkap Kapolsek. (LB.12)