Penjual Roti Keliling Gantung Diri, Jasad Korban Tidak Di Otopsi  

Selasa, 30 Juni 2020 | 17:38 WIB
Percut, MPOL:  Warga heboh, seorang pria ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya di Jalan Lapangan 2, Gg Joyo Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Selasa (30/6/20) siang.
Sumber dilapangan mengatakan korban bunuh diri diketahui bernama M Syafii Nasution (35) yang seharinya bekerja sebagai penjual roti keliling.
Korban tewas pertama kali diketahui putri korban yang datang ke rumahnya dan melihat korban sudah tidak bernyawa. Di dalam kamar rumah ditemukan seutas tali.
Sontak kabar penemuan bunuh diri ini kemudian menyebar. Personel Polsek Percut Sei Tuan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan yang mendapat kabar, turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.
“Tidak ada ditemukan tanda-anda kekerasan,” kata Kapolsek Kompol Otniel Siahaan dalam keterangannya yang disampaikan Kasi Humas, Aiptu Basrah Mansyah melalui aplikasi whatsapp Selasa (30/6/20) sore.
Selanjutnya, karena murni gantung diri pihak keluarga korban tidak merasa keberatan dan membuat surat pernyataan agar korban tidak dibawa ke rumah sakit untuk di otopsi.(*)