Penjambret HP Jalan Alfaka II Terekam CCTV, Infonya Korban Belum Buat Laporan

Kamis, 18 November 2021 | 16:39 WIB

Labuhan, MPOL; Fitri (19) menjadi korban jambret saat melintas di Jalan Alfaka II Kel. Tanjung Mulia Kec. Medan Deli, Tak jauh dari rumah mantan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan.

Warga Jalan KL Yos Sudarso Lingk. 7 Gang Rakit Kel. Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, dijambret saat berbocengan sepeda motor bersama sepupuhnya Naya, pada Rabu  (17/11/22) malam.

Akibatnya, HP milik korban Realme tipe C11 raib dirampas 2 pria tak dikenal yang berboncengan sepeda motor.

“Malam itu anak ku mau pulang ke rumah usai belanja di grosir di Jalan Pematang Pasir Kel. Tanjung Mulia Hilir dengan mengenderai sepeda motor  Scoopy bersama Naya. Posisi anak ku dibonceng,” ujar ayah korban Sahrial ketika dikonfirmasi Medan Pos Online, Kamis (18/11/21).

Ayah korban.(Topas)

Sambungnya, saat mau pulang mereka mengambil jalan pintas dari Jalan Alfaka II Kel Tanjung Mulia Kec Medan Deli.

Diduga sudah diintai, tak jauh dari Musholah Asy Syamsu, muncul dua pria yang mengendarai sepeda motor datang dari arah berlawanan.

“Melihat ada peluang dan situasi jalan sepi, seorang pelaku langsung merampas HP yang dipegang anak ku,” katanya.

“Anak ku sempat mengejar kedua pelaku, namun keburu kabur dengan sepeda motornya. Aksi kedua pelaku terekam kamera pengintai (CCTV) milik warga bernama Irul, warga disana ada memberikan rekaman CCTV,” terang Sahrial.

Ketika disinggung apakah korban sudah membuat LP, ayah korban mengaku belum ada membuat laporan, “kami belum ada membuat laporan,” cetus ayah korban.(*)