Pengunjung di Pengadilan Agama Medan Ricuh

Kamis, 20 Februari 2020 | 18:35 WIB

Medan – Diduga mungkin karena rasa sakit hati yang begitu mendalam, seorang ibu diperkirakan berusia anam puluh tahun, tiba-tiba mendadak heboh ribut di ruang tunggu Pengadilan Agama Medan Kelas-1A, Jalan SM Raja Km.8,8 Medan, Kamis (20/2/2020) sekira pukul: 10.47k.

Ibu tersebut yang belum diketahui namanya, berkata pedas terhadap seorang wanita yang usianya lebih muda dari dirinya. “Ibu tiri iblis kau… wanita iblis..,” pekiknya sambil menunjuk-nunjuk ke arah seorang wanita yang berada tak jauh dari dirinya.

Insiden itu pun menjadi tontonan pengunjung lainnya, hingga mengundang para pegawai dan security di kantor itu untuk menenangkan suasana.

“Jangan ribut di sini, terganggu pengunjung yang lain. Kalau mau ribut keluar..”, kata salah seorang pegawai PA menenangkan suasana keributan.

Keributan sejenak mereda, namun beberapa menit kemudian nenek yang berkata keras tadi kembali mendatangi wanita yang dihunjuk-unjuknya tadi dan berkata, “Jangan bawa-bawa saksi palsu, kusumpahkan, wanita iblis, pelakor, lihat gincunya macam petrok.”

“Dua puluh lima tahun baru ini aku jumpa sama dia, sekarang saatnya ku lepaskan,” ungkap wanita yang tampak didampingi keluarganya itu.

Dalam keributan tersebut, seorang laki-laki tampak menenangkan pula wanita yang dihunjuk-unjuk tadi. “Buk E, tenang, sabar buk E..”, ucapnya.

Tak lama, bel pun berbunyi tanda panggilan sidang. Mereka pun memasuki ruang sidang.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi, belum ada keterangan resmi dari Humas Pengadilan Agama Medan Kelas-1A, terkait perselisihan antara kedua pengunjung tadi. (SH)